alexametrics

Usia Honda Estilo Andre Taulany Lewat Seperempat Abad: Warnanya Langka, Mesin Kinclong

RR Ukirsari Manggalani
Usia Honda Estilo Andre Taulany Lewat Seperempat Abad: Warnanya Langka, Mesin Kinclong
Andre Taulany bersama Honda Estilo 1995 kesayangan [screenshot: YouTube Taulany TV].

Andre Taulany bikin review seputar mobilnya yang berwarna pink.

Suara.com - Honda Estilo adalah salah satu dari deretan mobil-mobil legend di era 1990-an. Tampilannya yang cute tak jarang jadi sasaran kosmetik alias modifikasi eksterior. Kekinian, presenter dan komedian Andre Taulany bikin review soal mobil ini.

Yup, inilah Honda Civic Estilo keluaran 1995. Andre Taulany tampak bangga atas keberhasilannya meminang mobil yang di zaman kekinian sudah dianggap "klasik" untuk generasi sekarang.

Honda Civic Estilo 1995 ini dikatakannya menjadi tahun terakhir model ini diproduksi.

Honda Estilo 1995 milik Andre Taulany punya warna kondisi "rare" [screenshot: YouTube Taulany TV].
Honda Estilo 1995 milik Andre Taulany punya warna kondisi "rare" [screenshot: YouTube Taulany TV].

Kebanggaan Andre Taulany lebih-lebih lagi karena Honda Estilo 1995 dua pintu miliknya ini memiliki warna langka, yaitu soft pink.

Baca Juga: Hanya Produksi Electric Car Mulai 2030, Ini Deretan Mobil Listrik Rolls-Royce

"Estilo dua pintu, dan ini tahun 1995. Jadi katanya tahun 1995 adalah tahun terakhir (keluar mobil ini), Gais. Tahun 1996 sudah ganti model. Warna ini, warna pink ini cuma ada di tahun 1995, di tahun 1993-1994 belum ada," komentar Andre Taulany di tayangan YouTube Taulany TV, sebagaimana dikutip Suara.com, Kamis (30/9/2021).

Bertransmisi otomatis alias matik, Andre Taulany menyebutkan kondisi si Estilo ini berkualitas orisinal. Ia juga tidak memodifikasi sektor interior atau kabin, sehingga jok mobil hingga dasbor masih asli.

Dan balik lagi ke sektor eksterior, pelek pun tidak mengalami ubahan atau pakai kosmetik.

Walaupun mobil tua, mesin di dapur pacu Honda Estilo 1995 milik rekan komedian Sule itu sangat mulus dan bersih seperti simpanan diler.

Simak mesin kinclong Honda Estilo 1995 milik Andre Taulany [screenshot: YouTube Taulany TV].
Simak mesin kinclong Honda Estilo 1995 milik Andre Taulany [screenshot: YouTube Taulany TV].

"Bersih, gak rembes-rembes, gak netes-netes (pelumasnya). Kering mesinnya. Wah, cakep banget. Masih ada stiker-stikernya semua, tuh liat nih masih ada panelnya. Masih ada stiker "Made in Japan", sudah pakai strut bar lagi," tandasnya senang.

Baca Juga: Hayaidesu Tambah Jajaran Produk Handgrip untuk Penyuka Modifikasi

Komika Indonesia satu ini mengatakan bahwa tidak hanya dia yang memiliki Honda Estilo 1995 dua pintu ini. Ada juga beberapa rekannya sesama selebriti.

Seperti Desta Mahendra, Gading Marten dan Uya Kuya juga memiliki mobil ini dengan warna standar. Serunya, warna pink yang membalut body tunggangan itu hanya milik Andre seorang.

* Kathy Puteri Utomo

Komentar