alexametrics

Best 5 Oto: BMW 320i Dynamic dan Wuling Formo S Produk Baru Pekan Ini, Judika Geber Trail

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: BMW 320i Dynamic dan Wuling Formo S Produk Baru Pekan Ini, Judika Geber Trail
Dasbor penuh sentuhan teknologi dari BMW 320i Dynamic varian baru [ANTARA/Rizka Khaerunnisa].

BMW 320i Dynamic buatan dalam negeri sudah melantai, Wuling Formo S juga resmi luncur di pasar nasional. Selamat belanja mobil baru.

Suara.com - BMW 320i Dynamic, Wuling Formo S, ganjil genap, DKI Jakarta, Judika, motor trail, terabasan, dan Tesla Cybertruck menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif di pemungkas pekan ini.

Bagi pengguna kendaraan roda empat di DKI Jakarta, jangan lupa. Besok peraturan ganjil genap yang mencakup 13 titik sudah diimplementasikan.

Selain berfungsi mengurai kepadatan lalu lintas, juga perlu diingat bahwa DKI Jakarta berada di level 2 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 2.

Seperti disebutkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sebaiknya masyarakat tidak larut dalam euforia penurunan PPKM dan tetap waspada akan pandemi COVID-19.

Baca Juga: Volkswagen Tak Sungkan Belajar Dari Tesla Soal Kendaraan Listrik

Masih seputar pandemi, penyanyi alumni Indonesian Idol, Judika banyak bergaul dengan sepeda motor trail.  Belum berkesempatan manggung karena merujuk protokol kesehatan, ia menekuni hobi otomotif.

Trek curam dan sulit pun dilahap Judika, dan salah satu momen seru adalah saat terjungkal. Terpenting terus semangat.

Masih dari dalam negeri, pekan ini pasar otomotif Nasional menyambut dua produk baru.

Pertama adalah BMW 320i Dynamic yang digarap di kawasan Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Produk seru ini sudah dikenalkan kepada masyarakat saat BMW Group Driving Experience 2021 digelar di Senayan Park, Jakarta.

Sementara itu, satu produk baru lainnya adalah Wuling Formo S. Muncul dalam layout 8-seater, mobil ini bisa digunakan untuk kegiatan keluarga maupun mendukung bisnis atau niaga pemiliknya.  Dan tak kalah seru, skema harganya merunut pada relaksasi pajak atau diskon PPnBM DTP 100 persen.

Baca Juga: Lewat Single Terbaru "Easy on Me", Adele Ajak Pemirsa Wisata Otomotif

Lalu sebagai penutup adalah Tesla Cybertruk yang ditemukan tengah diuji coba, dan kemungkinan segera masuk jalur produksi.

Mobil bongsor yang memenuhi selera warga Amerika Serikat sebagai penggemar kendaraan jenis truk ini memang sudah cukup lama menjadi berita. Namun realisasi pemasarannya belum dilakukan juga.

Nah, dengan pengetesan yang dilakukan, semoga menjadi sinyal bakal masuk lini produksi lebih cepat.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat berakhir pekan, dan jaga selalu kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan dengan protokol kesehatan.

1. Gaya Judika saat Jajal Trabasan Gunakan Motor Trail, Ada yang Sampai Terjungkal

Judika berpose jelang debat capres. [Instagram]
Judika berpose jelang debat capres. [Instagram]

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Judika tak banyak tampil di layar televisi karena pandemi yang belum berakhir ini.

Hal ini membuat dirinya mencari kesibukan, salah satunya dengan cara menekuni hobi di dunia otomotif.

Baca selengkapnya

2. Catat, DKI Jakarta Terapkan Ganjil Genap di 13 Titik Mulai Senin Depan

Penambahan titik ganjil genap dalam penerapan PPKM Level 2 [Suara.com/Muhammad Yasir].
Penambahan titik ganjil genap dalam penerapan PPKM Level 2 [Suara.com/Muhammad Yasir].

Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menambah titik kawasan ganjil genap.

Dari tiga titik di masa PPKM Level 3, kekinian total kawasan yang akan menerapkan kebijakan ganjil genap mencapai 13 titik.

Baca selengkapnya

3. Miliki Kapasitas 8 Penumpang, Wuling Formo S Resmi Meluncur di Indonesia

Wuling Formo S hadir dengan tagline
Wuling Formo S hadir dengan tagline "Andalan Keluarga dan Usaha" [Wuling Motor].

Wuling Motor (Wuling) pada hari ini, Jumat (22/10/2021) resmi menghadirkan lini MPV terbarunya, Formo S kepada masyarakat Indonesia.

Produk anyar itu mengusung tagline "Andalan Keluarga dan Usaha". Didukung kabin luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha, beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan.

Baca selengkapnya

4. Dirakit Lokal, 320i Dynamic Muncul Pertama Kali Lewat Acara BMW Driving Experience 2021

BMW 320i Dynamic varian baru muncul pertama kalinya di depan publik, lewat acara BMW Group Driving Experience 2021 yang digelar di Senayan Park, Jakarta, Jumat (22/10/2021) [ANTARA/Rizka Khaerunnisa].
BMW 320i Dynamic varian baru muncul pertama kalinya di depan publik, lewat acara BMW Group Driving Experience 2021 yang digelar di Senayan Park, Jakarta, Jumat (22/10/2021) [ANTARA/Rizka Khaerunnisa].

BMW 320i Dynamic varian baru secara resmi meluncur dan tampil pertama kali di depan publik, lewat acara BMW Group Driving Experience 2021 di Senayan Park, Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Dikutip dari kantor berita Antara, BMW 320i Dynamic melengkapi jajaran BMW Seri 3 di Tanah Air yang menawarkan kelebihan THE 3. Yaitu pengalaman berkendara dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, serta penawaran harga seru.

Baca selengkapnya

5. Tertangkap Uji Jalan, Tesla Cybertruck Mulai Masuk Jalur Produksi?

Cybertruck Tesla dipamerkan di IIMS 2021.[Antara]
Cybertruck Tesla dipamerkan di IIMS 2021.[Antara]

Tesla telah memperkenalkan Cybertruck hampir dua tahun lalu namun belum juga diproduksi secara massal sampai saat ini.

Sebuah prototipe dari Cybertruck, baru-baru tertangkap melakukan uji jalan di Bandara Merced County Castle dengan beberapa item baru termasuk kaca spion dan wiper kaca depan.

Baca selengkapnya

Komentar