alexametrics

"One More Lap", Saksikan Yamaha dan Valentino Rossi di Pameran Motor EICMA 2021

RR Ukirsari Manggalani
"One More Lap", Saksikan Yamaha dan Valentino Rossi di Pameran Motor EICMA 2021
EICMA 2021 mengundang para penggemar Valentino Rossi pada khususnya, dan insan kendaraan roda dua serta pencinta otomotif pada umumnya untuk hadir di "One More Lap" [screenshot laman EICMA].

Bagi penggemar Valentino Rossi, ini kesempatan menjelajahi kembali karir panjangnya bersama Yamaha.

Suara.com - Selain menghadirkan berbagai brand roda dua ternama, acara Esposizione Internazionale Delle Due Ruote atau Pameran Roda Dua Internasional dari Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) akan menghadirkan kejutan.

Bakal berlangsung di Fiera Milano di Rho, 23-28 November 2021, Yamaha akan menampilkan salah satu legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Kabar ini dikonfirmasi EICMA 2021 selaku penyelenggara pameran yang tahun ini akan berlangsung ke-78 kalinya, sebagaimana diterima Suara.com.

"One More Lap" acara dari Yamaha di EICMA 2021 khusus didedikasikan untuk legenda MotoGP, Valentino Rossi [EICMA].
"One More Lap" acara dari Yamaha di EICMA 2021 khusus didedikasikan untuk legenda MotoGP, Valentino Rossi [EICMA].

Acara inisiatif dari Yamaha ini siap hadir di Arena Motolive EICMA 2021 pada Kamis, 25 November 2021, pukul 14.00 CET (Central Europe Time atau waktu setempat). Diberi tajuk sangat menggugah, "One More Lap".

Baca Juga: Belum Rela Valentino Rossi Pergi dari MotoGP? Tonton EICMA 2021

Atau sebuah putaran terakhir metafora di sirkuit, bagaimana Valentino Rossi dan Yamaha bekerja sama dalam durasi tak kurang dari 16 tahun dan menorehkan prestasi sembilan kali juara dunia MotoGP.

Dan acara di Arena Motolive EICMA 2021 ini berlangsung hanya beberapa hari setelah acara Grand Prix atau MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo. Bagaimana Valentino Rossi bersaing di sana, dalam balapan resmi terakhir sepanjang karir legendaris MotoGP yang dijalaninya.

Dalam acara ini, Yamaha mengajak para pengunjung dan penggemar untuk menangkap kembali semua emosi yang ia alami selama karirnya yang panjang bersama brand Yamaha.

EICMA menyebutkan bahwa "One More Lap" akan menjadi kesempatan terakhir yang khusus dalam memberikan penghormatan kepada Valentino Rossi.

Acara spesial Yamaha "One More Lap", yang terselenggara berkat dukungan EICMA ini akan berlangsung di udara terbuka dan digelar sepenuhnya dengan protokol kesehatan masa pandemi. Sehingga akses ke area acara akan dibatasi.

Baca Juga: Siapkan Pentas di Pemungkas November, EICMA 2021 Telah Buka Pemesanan Tiket Daring

Kabar baiknya, selama sudah mengantongi tiket pergelaran pameran roda dua itu, datang menonton Valentino Rossi dan Yamaha tak perlu membayar lagi alias gratis.

Bagi yang ingin mendapatkan tiket eksklusif "One More Lap", silakan membeli tiket pameran EICMA 2021 untuk Kamis 25 November via situs resmi http://www.eicma.it dan ikuti instruksi untuk partisipasi, yang akan dipublikasikan dalam beberapa hari mendatang di situs web EICMA dan di platform media sosialnya.

Semoga beruntung!

Komentar