alexametrics

Mobil Listrik Hongguang Mini EV Bintangi Flagship Wuling Center di Jaksel

Liberty Jemadu
Mobil Listrik Hongguang Mini EV Bintangi Flagship Wuling Center di Jaksel
Mobil listrik Wuling Hongguang Mini EV dipamerkan di Flagship Wuling Center di Jaksel, Kamis (28/10/2021). [Antara]

Pada lantai pertama, para konsumen akan langsung disuguhi kendaraan listrik dari Wuling, yakni Hongguang Mini EV yang berkelir Kuning Putih dan juga Pink Putih.

Suara.com - Mobil listrik Wuling Hongguang Mini EV menjadi bintang di Flagship Wuling Center yang diresmikan pada Kamis (28/10/2021) Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan.

Wuling Motors, seperti dilansir dari Antara, mengatakan kehadiran Hongguang Mini di gerai flagship itu merupakan bukti komitmen merek asal Tiongkok tersebut untuk memasuki era kendaraan listrik di Indonesia.

"Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia," kata Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong.

"Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat," tambah Shi Guoyong.

Baca Juga: Flagship Wuling Center Pertama di Indonesia Diresmikan di Jaksel

Flagship Wuling Center memiliki dua lantai yang bisa dikunjungi oleh konsumen. Lantai pertama, memiliki luas 901 m2 dan untuk lantai kedua memiliki area seluas 300 m2 dengan menampilkan berbagai lini produk andalan Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia.

Pada lantai pertama, para konsumen akan langsung disuguhi kendaraan listrik dari Wuling, yakni Khong Guan yang berkelir Kuning Putih dan juga Pink Putih. Keduanya sudah menggunakan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Selain itu, terdapat juga berbagai kendaraan-kendaraan yang sudah eksis di Indonesia seperti seri Almaz dan juga seri Confero.

Sebelumnya dikatakan bahwa Flagship Wuling Center di Jaksel ini adalah yang pertama di luar Tiongkok.

"Jadi Flagship Wuling Center ini pertama kalinya yang ada di luar negara asalnya. Di sini produk-produk spesial akan dipamerkan," kata Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom.

Baca Juga: Wuling Motors Sediakan Layanan Bebas Biaya untuk Pemilik Almaz RS

Ia mengatakan Indonesia memiliki peran penting untuk brand Wuling sehingga produk otomotif asal Tirai Bambu itu membuka Flagship Wuling Center di Indonesia.

"Indonesia memiliki peran yang begitu penting buat Wuling, jadi mereka mau menghadirkan Flagship Wuling Center ini di Indonesia selain di negara asalnya," imbuh Brian.

Komentar