alexametrics

Rayakan 10 Tahun di Indonesia, Piaggio Rilis Vespa Sprint 150 Edisi Terbatas

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Rayakan 10 Tahun di Indonesia, Piaggio Rilis Vespa Sprint 150 Edisi Terbatas
Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dibuat terbatas 1010 unit [PT Piaggio Indonesia].

Vespa luncurkan model edisi terbatas, dan ditandai dengan badge khusus.

Suara.com - Merayakan 10 tahun kehadirannya di Indonesia, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition. Jumlahnya juga dibuat eksklusif, yaitu 1010 unit. Setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia.

"Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami," ujar Marco Noto La Diega, dalam keterangannya.

Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition [PT Piaggio Indonesia].
Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition [PT Piaggio Indonesia].

Tampilan utama yang berbeda dari Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik yang elegan dan eye-catching, warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian, dikombinasikan highlight dan detail perunggu.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Motor Bertema Skutik Retro, Mirip dengan Vespa Nih

Selain itu, model edisi khusus ini juga dilengkapi desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan keseluruhan tampilan. Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

Sejak hadir di Indonesia pada 2011, PT Piaggio Indonesia saat ini menaungi empat merek di bawah Piaggio Group yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Komentar