alexametrics

Cuma 1 di Asia Tenggara, BMW M4 Competition x KITH Goda Pengunjung GIIAS 2021

Liberty Jemadu
Cuma 1 di Asia Tenggara, BMW M4 Competition x KITH Goda Pengunjung GIIAS 2021
Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, Director of Communications BMW Indonesia Jodie Otania, dan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto berfoto bersama setelah peluncuran BMW M4 Competition x KITH di GIIAS 2021, di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/11/2021). [Antara/Rizka Khaerunnisa]

Hanya ada 150 unit BMW M4 Competition x KITH di dunia. Cuma satu di Asia Tenggara dan kini sedang dipamerkan di GIIAS 2021.

Suara.com - BMW Group Indonesia menampilkan BMW M4 Competition x KITH yang hanya dibuat sebanyak 150 unit di dunia dan menjadi satu-satunya di Asia Tenggara pada Kamis (11/11/2021) di gelaran GIIAS 2021.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan bahwa merek BMW tidak dapat dipisahkan dari Motorsport yang telah menjadi bagian dari DNA merek otomotif asal Jerman itu.

“Semangat Motorsport ini makin diperkuat dengan kehadiran satu-satunya unit BMW M4 Competition x KITH di Asia Tenggara untuk pelanggan Indonesia,” katanya saat konferensi pers di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Kamis (11/11).

BMW M4 Competition x KITH hanya tersedia 150 unit di dunia. Mobil terbatas ini dipamerkan di GIIAS 2021 yang digelar 11 - 21 November di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/11/2021). [Antara]
BMW M4 Competition x KITH hanya tersedia 150 unit di dunia. Mobil terbatas ini dipamerkan di GIIAS 2021 yang digelar 11 - 21 November di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (11/11/2021). [Antara]

Mobil edisi terbatas ini dibuat BMW M GmbH bekerja sama dengan brand street wear asal New York, KITH, dengan menawarkan detail desain eksterior dan interior yang unik.

Baca Juga: VW Tiguan Allspace Camping Edition Diperkenalkan di GIIAS 2021

Menariknya, BMW M mengubah lencana untuk pertama kalinya dalam mitra kolaborasi kali ini. Pada bagian depan terdapat logo khusus yang menampilkan ring tambahan di sekeliling roundel BMW dalam warna khas BMW M, yakni biru muda, biru tua, dan merah. Sementara pada bagian belakang mobil, logo KITH hitam dengan garis-garis BMW M juga dimunculkan.

Salah satu sorotan utama dari model edisi khusus ini adalah desain atap carbon-fibre roof dengan huruf KITH abu-abu dengan tiga garis warna khas BMW M.

M Compound brakes dengan kaliper merah berlogo BMW M juga terlihat jelas melalui jari-jari M forged wheels 826M bi-colour / Jet Black Double Spokes dengan bagian depan 19 inci dan bagian belakang 20 inci.

Di dalam interior BMW M4 Competition x KITH, jok M Carbon bucket seats menampilkan warna BMW M biru muda dan merah yang menambahkan sentuhan mencolok pada trim kulit penuh Merino dalam warna hitam.

Seperti pada BMW E30 M3 milik desainer Ronnie Fieg, logo KITH diembos ke kulit hitam pada sandaran kepala depan dan belakang serta sandaran tangan tengah BMW M4 Competition x KITH.

Baca Juga: Prophecy, Mobil Konsep Hyundai yang Dapat Saranghaeyo Pak Menteri di Press Day GIIAS 2021

Tak ketinggalan, konsol tengah juga menampilkan lencana eksklusif dengan logo KITH dan garis-garis BMW M. Lencana M yang menyala di bawah sandaran kepala depan juga memiliki logo KITH.

Komentar