alexametrics

Kunjungi Booth Daihatsu di GIIAS 2021, Coba Hitung Ada Berapa Ekor King Kong?

RR Ukirsari Manggalani
Kunjungi Booth Daihatsu di GIIAS 2021, Coba Hitung Ada Berapa Ekor King Kong?
Booth Daihatsu dengan King Kong scene di GIIAS 2021. Apakah bisa dilihat dari sini? [Suara.com/CNR ukirsari].

Bertandang ke booth Daihatsu yang fun dengan suasana urban city ditemani King Kong.

Suara.com - Daihatsu mengusung tema sebuah kota, lengkap dengan zebra cross, gedung-gedung pencakar langit, traffic light, dan ... ini dia, ada beberapa ekor King Kong tengah berusaha meraih puncak bangunan atau menara.

"Konsep kami adalah urban city, dan sebagai salah satu aksennya adalah kehadiran King Kong. Dipetik dari film saat King Kong masuk ke New York City," papar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada Suara.com, di venue ICE BSD City, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

"Kami tampilkan sesuatu yang berbeda, termasuk kehadiran kaktus di depan beberapa produk. Dan senang sekali, banyak yang suka. Termasuk King Kong ini," tandasnya.

Baca Juga: Bedah Desain All-New Daihatsu Xenia: Black is the New Chrome

Mengusung tema "Daihatsu The Next Level", booth PT ADM menerapkan konsep urban city di bidang seluas 1.179m2 ini sukses menarik perhatian. Mengingat situasi pandemi dengan keberadaan usher juga mengenakan masker, maka gesture yang ditampilkan sangat membantu. Termasuk menggantikan senyum ramah yang terhalang penutup mulut dan hidung.

Sebagai gantinya, para usher menggunakan simbol "C" dengan jari-jari, yang menjadi simbol sapaan Daihatsu sejak lama. Maknanya adalah "cinta Sahabat Daihatsu".

Kekinian, booth Daihatsu menyelenggarakan kompetisi berhadiah bagi pengunjung yang berhasil menemukan King Kong di booth mereka.

Booth Daihatsu dengan produk Daihatsu Rocky Neo Retro dan King Kong scene GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].
Booth Daihatsu dengan produk Daihatsu Rocky Neo Retro dan King Kong scene GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].

Keseruan ini diharapkan bisa mengobati kerinduan para pengunjung ikut bermain game di booth Daihatsu yang biasanya muncul setiap gelaran GIIAS.

Kekinian, game tersedia dalam format digital di link daihatsu.co.id/giias2021/. Tersedia pilihan seperti Race to the Next Level, Badminton Games, Find Missing Tools, dan keseruan lain yang bisa diikuti sambil mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah menarik.

Baca Juga: GIIAS 2021 Dibanjiri Produk Baru, Ini Daftar Lengkap Mobil Test Drive

"Booth Daihatsu di GIIAS 2021 siap memanjakan pengunjung dengan berbagai kenyamanan bertransaksi yang dilengkapi protokol kesehatan. Juga memberikan
pengalaman dunia virtual yang seru bersama keluarga dan sahabat muda," sambut Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motor.

Komentar