alexametrics

Bertandang ke Booth AFL GIIAS 2021: The Angels Melangkah, Pengunjung Dapat Hadiah

RR Ukirsari Manggalani
Bertandang ke Booth AFL GIIAS 2021: The Angels Melangkah, Pengunjung Dapat Hadiah
Para Angel Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021: seru, cerdas, dan bagi-bagi hadiah dalam games interaktif [Suara.com/CNR ukirsari].

Bertandang ke booth AFL, pengunjung akan berinteraksi main games dan kuis bersama para Angel yang cerdas.

Suara.com - Lagu riang menyeruak dari booth Astra Financial & Logistic (AFL), para perempuan berbusana anggun warna putih dengan aksen warna di bagian bawah berdiri dalam formasi berjajar. Mereka menari serentak penuh semangat. Sesudahnya melangkah ke depan, dan siap mengajak pengunjung bermain games berhadiah merchandise keren.

Mereka adalah Adinda Prasca, Claudia Fergie, Maya Mauren,  Gabriella Valencia, dan Putri Ersa. Mereka adalah Astra Financial Angel, yang secara interaktif membagikan product knowledge dari tujuh lembaga pembiayaan dalam AFL.

"Bila disebut sebagai usher, fungsi angel ini berbeda. Mereka tidak berdiri di samping kendaraan yang dipamerkan di GIIAS 2021, akan tetapi memberikan informasi edukatif seputar produk Astra Financial lewat cara bermain games atau kuis," jelas Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra, saat ditemui di booth AFL, Hall 1, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Ada Test Ride Motor Listrik di GIIAS 2021, Begini Caranya Ikut Serta

"Para Angel ini merepresentasikan perusahaan kami, lengkap dengan segala keramahan, sikap menolong, serta kemampuan andal dalam berbagi informasi," lanjutnya.

Untuk itu, dalam menjalani tugas sebagai Angel, Putri, Gaby, Claudia, Mauren, serta Dinda tidak serta merta dikontak dan langsung bisa tampil di booth.

Proses recruitment sudah berlangsung sejak tahun lalu, dan mereka mesti melewati tes berkomunikasi dengan customer, kebisaan dunia modelling, menunjukkan bakat seni seperti bermusik, menyanyi, atau menari, sampai kemampuan menyerap product knowledge.

Setelah terpilih, para Angel berlatih di bawah bimbingan para mentor.  Mengingat situasi pandemi COVID-19, sesi dilakukan secara daring atau online, ditambah kewajiban berolah raga mandiri, mengingat tugas mereka berdiri di booth exhibition tidak kurang dari delapan jam per hari, di luar jam istirahat dan makan.

Para Angel tengah dancing di booth Astra Financial & Logistic GIIAS 2021 [Suara.com/ukirsari].
Para Angel tengah dancing di booth Astra Financial & Logistic GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].

Latar belakang akademis para Angel pun tak kalah seru, seperti sarjana komunikasi, dan sarjana kimia murni, pemeran FTV, serta mengantongi berbagai gelar beauty pageant, seperti Abang dan None JakartaMiss Sulawesi Utara di kejuaraan Miss Indonesia 2020.

Baca Juga: Bagi Tiket Gratis Nonton WSBK Sirkuit Mandalika, Ridwan Kamil Syaratkan Ini

Dan tentunya di kejuaraan Miss GIIAS sendiri--yang sayangnya ditiadakan tahun ini karena pandemi COVID-19 dikhawatirkan membuat kerumunan saat pengumuman kejuaraannya--sejak keikutsertaan AFL sebagai sponsor utama mulai 2018, para Angel meraih sederet penghargaan di ajang ini.

Miss Auto Show GIIAS 2019 [Suara.com/ukirsari].
Miss Auto Show GIIAS 2019 [Suara.com/CNR ukirsari].

Seperti Adinda Prasca sebagai Miss GIIAS 2019 atas nama Lexus, Claudia Fergie sebagai Runner-up Miss GIIAS 2019 atas nama Astra Financial,  dan Maya Mauren sebagai Miss Congeniality GIIAS 2018 atas nama Astra Financial. Sehingga bisa disebut para peraih gelar Miss GIIAS berkumpul di AFL sebagai Astra Financial Angel.

Silakan bertandang serta mengikuti games pengetahuan perbankan bersama para Angel GIIAS 2021. Nantikan artikel tentang para Angel yang akan segera ditulis di sini.

Para juara Miss Auto Show GIIAS 2018, mulai bidang umum sampai khusus [Dok. Astra Financial].
Para juara Miss Auto Show GIIAS 2018 [Dok. Astra Financial].

Komentar