alexametrics

Piaggio Indonesia Buka Diler untuk Empat Merek di Bali

Liberty Jemadu
Piaggio Indonesia Buka Diler untuk Empat Merek di Bali
Dealer premium Motoplex yang menyajikan motor Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, dan Piaggio di Denpasar, Bali. [Antara/Naufal Fikri Yusuf]

Diler baru Piaggio di Bali itu akan menyajikan empat merek motor yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Suara.com - PT Piaggio Indonesia membuka dealer premium Motoplex untuk empat merek yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Pulau Bali untuk menggarap potensi pasar yang potensial di luar Pulau Jawa.

Pengembangan dealer tersebut didukung dengan rekan dealer baru Udayana Satya Laksana dan akan menjadi dealer Motoplex ke-45 serta Dealer Premium Motoplex untuk empat merek ketiga di Indonesia.

"Kami sangat bangga dan merasa terhormat dapat diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam memimpin strategi bisnis dari seluruh layanan empat brand teratas dari Piaggio Group," ujar Direktur Utama Udayana Satya Laksana, James Indraman dalam keterangan yang diterima di Denpasar, Jumat (26/11/2021).

Ia mengatakan, dealer Premium Motoplex empat Brand Udayana yang terletak di kawasan Mahendradata Selatan, Denpasar mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia dan menghadirkan pelayanan dengan standar tinggi pada layanan 3S atau penjualan, servis, dan suku cadang.

Baca Juga: Kenalan dengan Matik Ganteng dari Italia, Aprilia SR GT: Cocok Buat Jegal Honda ADV150?

Showroom premium itu selain menampilkan berbagai rangkaian produk teratas Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dan display aksesoris asli juga memiliki bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi yang didukung dengan tampilan terbuka sehingga pelanggan dapat langsung melihat kendaraannya saat diservis.

James Indraman mengatakan, dengan dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, pihaknya optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia.

Menurutnya, kehadiran merek dan produk ikonik dari PT Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi juga sangat ideal untuk memenuhi permintaan dan potensi pasar di Bali.

"Kami siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Dewata," katanya.

Sementara itu, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menjelaskan, PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap Indonesia dan sedang berada di awal perjalanan dalam memperluas jangkauan Premium Strategi di Indonesia.

Baca Juga: Kemenperin Dorong Piaggio Produksi Motor Listrik di Indonesia

"Oleh karena itu, kami akan terus membuka dealer premium Motoplex untuk empat merek dengan partner dealer yang memiliki kepercayaan yang sama kuat terhadap empat merek Itali kami," ujarnya.

Komentar