alexametrics

Best 5 Oto: GIIAS 2021 ke Surabaya Boyong Mobil Listrik, Yamaha R15 V4 Segera Mendarat

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: GIIAS 2021 ke Surabaya Boyong Mobil Listrik, Yamaha R15 V4 Segera Mendarat
Lexus LF-30 Electric di tampil di GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].

GIIASG The Series akan segera menyambangi Surabayaa,Yamaha R15 V4 akan diluncurkan segera, dan ini daftar harga sepeda motor matik Honda paling gres.

Suara.com - GIIAS 2021, Surabaya, GIIAS The Series, mobil listrik, teknologi baterai baru, Toyota, daftar harga, sepeda motor matik, Yamaha R15 V4, bangun rumah, dan Britania Raya menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 yang sukses dipentaskan di Tangerang, Provinsi Banten, akan segera diboyong ke Surabaya dalam kapasitas GIIAS The Series.

Pentas yang dinanti khalayak khususnya para pencinta otomotif ini menyuguhkan produk-produk baru dengan label relaksasi pajak atau PPnBM DTP, serta berbagai mobil konsep dan teknologi elektrifikasi.

Selanjutnya adalah kesiapan Yamaha untuk menghadirkan produknya, Yamaha R15 V4 sebentar lagi. Dengan tampilan seru, produk yang sudah muncul terlebih dahulu di India ini diharapkan mampu memikat hati para penyuka roda dua tipe sport di Tanah Air.

Baca Juga: Kona Electric Jadi Mobil Listrik Hyundai Paling Laris di GIIAS 2021

Masih di sektor roda dua, bagi para pengguna sepeda motor hariah disertakan daftar harga sepeda motor matik produksi Honda yang beredar mulai November 2021. Dijamin seru dan bisa dipertimbangkan untuk dimiliki segera.

Seterusnya di sektor teknologi kendaraan elektrifikasi, Toyota tengah menggarap sumber daya mobil listrik dengan teknologi baterai baru.

Dimensi baterai beragam dan durasi pasokan daya juga berbeda-beda. Akan tetapi, bentuk cukup kecil dengan jarak jangkauan lebih panjang menjadi rumus efisiensi produk. Nilai ekonomis dan ringkas atau tidak makan tempat inilah yang hendak dicapai dalam teknologi baterai baru nantinya.

Dan sebagai pemungkas, adalah wacana kesiapan Britania Raya dalam melangkah ke era elektrifikasi. Yaitu setiap pembangunan rumah baru akan disyaratkan memiliki pengisi daya kendaraan listrik. Sehingga warga bisa lebih cepat dan efisien memenuhi kebutuhan isi ulang mobil atau sepeda motor terelektrifikasi milik mereka.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, jaga selalu kesehatan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan lewat penerapan protokol kesehatan. Utamanya penggunaan masker.

Baca Juga: BMW MINI Pavilion Raih Penghargaan Favorite Booth Premium Cars GIIAS 2021

1. Yamaha Siap Luncurkan R15 V4 di Indonesia, Simak Kesiapannya

Yamaha R15 V4 yang seru diajak melahap trek [screenshot Yamaha India].
Yamaha R15 V4 yang seru diajak melahap trek [screenshot Yamaha India].

Yamaha Indonesia tampak tengah bersiap-siap merilis salah satu produk terbarunya pada Rabu (1/12/2021). Yaitu Yamaha R15 V4.

Hal ini terungkap dari gambar teaser yang tampil di akun sosial media Yamaha Indonesia. Disebutkan bila waktu peluncuran akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB melalui channel YouTube Yamaha Indonesia.

Baca selengkapnya

2. Daftar Harga Sepeda Motor Matik Honda November 2021

All New Honda Scoopy dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream [PT Astra Honda Motor].
All New Honda Scoopy dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream [PT Astra Honda Motor].

Honda saat ini menjadi salah satu merek motor yang diminati masyarakat. Pabrikan berlogo sayap mengepak ini memiliki lineup seperti motor matik hingga motor sport.

Khususnya motor matik, harga dari beberapa produk Honda pun cukup bersaing. Jika dilihat dari laman resmi Astra-Honda.com, terdapat 7 pilihan motor matik yang dijual Honda.

Baca selengkapnya

3. Toyota Siapkan Teknologi Baterai Baru untuk Jajaran Mobil Hybrid Masa Depan

Toyota Prius PHEV di GIIAS 2021. Sebagai ilustrasi [Suara.com/CNR ukirsari].
Toyota Prius PHEV di GIIAS 2021. Sebagai ilustrasi [Suara.com/CNR ukirsari].

Permintaan paket baterai terus mengalami peningkatan seiring tren mobil listrik yang terus berkembang. Kekinian, Toyota masih menggunakan teknologi sel dasar yang sama dengan debutnya saat memperkenalkan Toyota Prius PHEV di akhir 1990-an.

Lewat kehadiran Toyota Prius itu, pabrikan mobil asal Jepang ini mulai memasuki pasar kendaraan elektrifikasi lewat penggunaan baterai hidrida nikel-logam.

Baca selengkapnya

4. GIIAS 2021 Akan Digelar di Surabaya, Mobil Kategori PPnBM DTP Juga Hadir

PPnBM DTP  siap memberikan dukungan kepada calon pemilik kendaraan di acara GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].
PPnBM DTP siap memberikan dukungan kepada calon pemilik kendaraan di acara GIIAS 2021 [Suara.com/CNR ukirsari].

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah berhasil memenuhi ekspektasi seluruh pihak. Termasuk pengunjung, peserta dan juga pemerintah. Tujuan yang sama juga menjadi fokus GAIKINDO pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya akhir tahun ini.

Berlangsung pada 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan menjadi pameran pemungkas GAIKINDO untuk 2021.

Baca selengkapnya

5. Bangun Rumah Baru Bakal Wajib Punya Pengisi Daya Kendaraan Listrik

Ilustrasi mobil listrik [Shutterstock].
Ilustrasi mobil listrik [Shutterstock].

Pengisi daya kendaraan listrik (EV) akan menjadi fitur wajib rumah dan bangunan baru di Britania Raya mulai tahun depan.

Perdana Menteri Boris Johnson mengatakan bahwa rumah baru dan properti non-perumahan seperti supermarket dan tempat kerja harus memasang pengisi daya EV.

Baca selengkapnya

Komentar