alexametrics

DAS Indonesia Motor Pastikan Bawa Jeep Grand Cherokee 7 Seater di 2022

Liberty Jemadu
DAS Indonesia Motor Pastikan Bawa Jeep Grand Cherokee 7 Seater di 2022
DAS Indonesia Motor memperkenalkan Jeep Compass di Indonesia pada Rabu (1/12/2021). [Antara]

Indonesia akan kedatangan Jeep Grand Cherokee dengan varian 5 seater dan juga 7 seater pada 2022.

Suara.com - President Director DAS Indonesia Motor, Alvin Kennedy mengungkapkan bahwa Jeep akan terus berkomitmen untuk pasar otomotif Indonesia dengan membawa berbagai kendaraan terbaru yang cocok dengan pasar Indonesia.

"Kami dari DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi Jeep di Indonesia akan terus membawa kendaraan terbaru kami yang cocok dengan Indonesia," ungkap Alvin di Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Alvin menegaskan kembali bahwa pada tahun depan, Indonesia akan kedatangan Jeep Grand Cherokee dengan varian 5 seater dan juga 7 seater yang dirasa cocok dengan konsumen Indonesia yang senang dengan kendaraan dengan muatan yang banyak.

Tidak berhenti di Jeep Grand Cherokee, PT DAS Indonesia Motor juga akan membawa varian baru dari segmen medium SUV pada tahun 2023 yang sesuai dengan market di Asean, yakni 7 seater. Namun, mereka belum menyebut dari model apa yang akan dibawa ke Indonesia.

Baca Juga: Jeep Compass Masuk Indonesia, Terjun ke Segmen Compact SUV

"Di 2023 kita akan launching medium Medium SUV, sesuai dengan research and development kita bahwa pasar 7 seater di Asean akan terus berkembang," tegas dia.

Tidak hanya membawa kendaraan baru untuk masuk ke Indonesia, PT DAS Indonesia Motor juga akan terus berkomitmen dengan akan melebarkan sayapnya ke berbagai arah untuk semakin mudah untuk menjangkau konsumen tidak hanya di kota-kota besar.

"Kami punya tiga strategi, pertama kami akan terus hadirkan produk terbaik, lalu kami akan kembangkan jaringan dari yang sekarang 6 akan jadi 15 diler serta berbagai program unggulan untuk memanjakan konsumen," tutup dia.

Sebelumnya pada Rabu DAS Indonesia Motor memperkenalkan Jeep Compass teranyar untuk bersaing di segmen sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air. Jeep Compass terbaru hadir dengan memadukan dua jiwa Jeep: off-road dan urban spirit.

Harga Jeep Compass, mobil yang diimpor utuh dari India itu, di Tanah Air adalah sekitar Rp 699 juta, dengan status off the road. [Antara]

Baca Juga: Pajang Gelis Mini Jeep di IEMS 2021, PT Solar Panel Indonesia Siap Ekspansi Nasional

Komentar