alexametrics

Semakin Dekat ke Calon Peminat, di Tokopedia Tersedia All-New Yamaha R15 Connected

RR Ukirsari Manggalani
Semakin Dekat ke Calon Peminat, di Tokopedia Tersedia All-New Yamaha R15 Connected
Produk Yamaha di Tokopedia [PT YIMM].

Tujuannya semakin connected atau terhubung, produk terbaru Yamaha ini dipasarkan secara daring.

Suara.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah resmi meluncurkan produk keren All-New Yamaha R15 Connected dan All-New Yamaha R15M Connected dua hari silam (1/12/2021).

Agar lebih dekat menyapa konsumen, produk ini dipasarkan secara daring melalui e-commerce Tokopedia. Yamaha juga memberikan pilihan motor unggulan lainnya dengan potongan harga hingga Rp 2 juta-an selama Desember 2021. Demikian dinyatakan dalam rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com.

"Pembatasan aktivitas konsumen di luar rumah menciptakan kebiasaan perilaku konsumen untuk melakukan belanja secara online. Hal ini mendorong Yamaha melakukan ekspansi pemasaran produk melalui kerja sama dengan beberapa e-commerce terpercaya," jelas Michael Sudrajat, Manajer Sales Strategic Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All-New Yamaha R15 Connected dalam  warna Icon Blue [PT YIMM].
All-New Yamaha R15 Connected dalam warna Icon Blue [PT YIMM].

"Kami harap kerja sama ini dapat mempermudah konsumen dalam menjangkau produk-produk terbaru serta unggulan Yamaha," tambahnya.

Baca Juga: Berkonsep Alter Ego, Ini Nilai Estetika Hitam dari Rolls-Royce Black Badge

Selain mengadopsi desain kebanggaan motorsport dan performa yang terbukti di dunia balap, sepeda motor terbaru Yamaha ini telah disempurnakan teknologi Connected yang mempererat hubungan antara pengendara dan motor kesayangannya.

Keunggulan yang dimiliki motor All-New Yamaha R15 Connected memicu antusiasme konsumen untuk memilikinya. Sehingga mendorong Yamaha untuk menghadirkan produk terbaru ini melalui e-commerce Tokopedia.

"Pegiat usaha lokal yang mengadopsi kanal digital, contohnya Yamaha Motor Indonesia, dinilai lebih tangguh dalam mempertahankan bisnis dan menjaga ketersediaan lapangan pekerjaan, khususnya di tengah pandemi," papar Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra.

Sejalan dengan komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa, maka ia memberikan apresiasi atas kolaborasi bersama Yamaha Motor Indonesia untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Termasuk mendapatkan All-New Yamaha R15 Connected, tanpa harus keluar rumah

"Upaya bersama bisa mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi," tandasnya.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan All-New R15, Banderol Mulai Rp 38 Juta

Bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi daring ini, dalam kuota terbatas terdapat potongan harga yang diberikan Yamaha berupa:

  • Diskon senilai Rp 2.500.000 untuk R15 Series (Non Connected)
  • Potongan harga senilai Rp 460.000 untuk varian FreeGo Series, Mio Series
  • Sedangkan tambahan diskon sampai dengan Rp 2.000.000 diberikan untuk varian R15 (Non Connected) serta model lainnya dari Yamaha dan Tokopedia.

Komentar