alexametrics

GIIAS Surabaya 2021: Bagi Penggemar Bola, Simak MG Liverpool FC Limited Edition

RR Ukirsari Manggalani
GIIAS Surabaya 2021: Bagi Penggemar Bola, Simak MG Liverpool FC Limited Edition
Morris Garage memperkenalkan MG HS Liverpool FC Limited Edition di pameran otomotif GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). [Antara/Rizka Khaerunnisa]

MG mengungkapkan optimisme dalam berpameran di ibu kota Provinsi Jawa Timur.

Suara.com - Morris Garage atau MG Motor Indonesia menampilkan kejutan bagi para penggemar sepakbola di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show alias GIIAS Surabaya 2021.

Dikutip dari kantor berita Antara, perusahaan otomotif asal Britania Raya itu hadir membawakan sederet model seru untuk pentas otomotif Gaikindo di pemungkas tahun ini.

Bagi para penyuka sepak bola, jangan lewatkan MG Liverpool FC Limited Edition. Sebuah karya kolaborasi MG dengan klub sepak bola ternama asal Inggris, Liverpool FC.

Mobil listrik MG, MG5 EV di GIIAS 2021 lengkap dengan port pengisian atau unit recharging [Suara.com/CNR ukirsari].
Mobil listrik MG, MG5 EV di GIIAS 2021 lengkap dengan port pengisian atau unit recharging [Suara.com/CNR ukirsari].

"Sejalan dengan misi kami untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara para pecinta otomotif di seluruh Tanah Air, kami siap menghadirkan dua line-up SUV unggulan kami, New MG ZS dan MG HS, serta MG Liverpool FC Limited Edition. Tidak lupa di segmen sedan, MG menghadirkan produk yang benar-benar fresh, aitu MG 5 GT," jelas Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga: Jadi Official Trade In Partner GIIAS Surabaya 2021, OLX Autos Siap Terima Mobkas

Untuk GIIAS Surabaya, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik. Seperti pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi lima tahun tanpa batasan kilometer. Kemudian biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, sampai voucher Thule senilai Rp 2 juta.

Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

MG merasa optimis dengan pasar otomotif di Surabaya. Sehingga yakin untuk ikut meramaikan GIIAS Surabaya 2021 yang dipentaskan 8-12 Desember 2021.

"Area Jawa Timur, khususnya kota Surabaya, merupakan pasar potensial bagi MG. Kehadiran kami di perhelatan akbar GIIAS Surabaya merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan kami ke target konsumen MG di Jawa Timur yang didominasi oleh kaum millennials dan Gen Z," tandas Arief Syarifudin.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021: Menyimak Booth Exhibition Hyundai, Coba Simulasi My Own Creta

Komentar