facebook

IIMS 2022 Siap Tampil Bulan Depan, Penyelenggara Sebutkan Antusiasme Partisipan

RR Ukirsari Manggalani
IIMS 2022 Siap Tampil Bulan Depan, Penyelenggara Sebutkan Antusiasme Partisipan
IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (18/4/2021). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan].

Disebutkan akan ada taksi terbang di pameran ini. Juga sederet acara selain parade mobil dan motor indoor.

Suara.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis promotor Dyandra Promosindo, para pelaku di industri otomotif antusias menyambut gelaran ini.

Para Agen Pemegang Merek (APM) roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket berbondong-bondong untuk berpartisipasi dalam event tahunan ini. Sembari penyelenggara memastikan kesiapan IIMS 2022.

Dyandra Promosindo menyebutkan berbagai merk otomotif terus bertambah dan hampir memenuhi seluruh hall di JIExpo.

Baca Juga: Sejumlah Merek Mobil Dipastikan Berpartisipasi di IIMS 2022, Ada Pendatang Baru

Satgas COVID-19 memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung pada IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Satgas COVID-19 memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada pengunjung pada IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

"Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin melewatkan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta," jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/1/2022).

IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket. Gelaran ini akan hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran.

Beberapa brand yang turut memeriahkan IIMS tahun ini antara lain adalah: BMW, Brand X, Chery, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Sementara dari importir umum (IU) ada Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang, dan mobil listrik Tesla.

Untuk sektor roda dua, IIMS dihadiri PT Astra Honda Motor (AHM), Benelli-Keeway, Kawasaki, serta Yamaha.

Baca Juga: Pameran Dua Hari, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Raup Rp 2 Miliar

Selain itu lini kendaraan roda dua akan diramaikan oleh brand listrik lokal bernama Gerobak Listrik (Gelis).

Industri pendukung, yaitu aksesoris dan aftermarket juga akan kembali unjuk gigi dalam perhelatan selama sebelas hari nanti.

IIMS menggandeng Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya, dengan harapan industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun.

Dan untuk layanan pembiayaan, IIMS menggandeng MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), serta Adira Finance.

Sponsor-sponsor besar ini memiliki antusiasme yang besar untuk ikut andil dalam memeriahkan acara IIMS 2022.

"Nantinya pada perhelatan IIMS, pastinya mereka memiliki program dan promo menarik, kita nantikan saja," jelas Hendra Noor Saleh.

Lebih lanjut, pada Februari 2022, berbagai perubahan baik dari sisi inovasi maupun program akan ditampilkan di IIMS.

Seperti misalnya IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love. Ajang ini kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Road to MotoGP Indonesia.

Digelar selama sebelas hari di JIExpo, Kemayoran, IIMS 2022 memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Seluruh pihak yang terlibat, saat akan masuk ke area pameran, mulai panitia, pengunjung dan exhibitors, wajib untuk Scan QR, dan Check-in menggunakan Aplikasi PeduliLindungi yang tersebar di beberapa titik yang menjadi akses keluar masuk pameran.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar