facebook

BMW Group Indonesia Siap Luncurkan Tiga Mobil Listrik, Menandai Tahun E-Mobility

RR Ukirsari Manggalani
BMW Group Indonesia Siap Luncurkan Tiga Mobil Listrik, Menandai Tahun E-Mobility
Mobil listrik BMW i4 akan diboyong ke Indonesia pada 2022. [Dok BMW Indonesia]

Bersiaplah menanti kejutan mobil listrik yang akan diboyong BMW Group Indonesia.

Suara.com - BMW Group Indonesia baru saja mengumumkan hasil rapor untuk penjualan produk di 2021. Hasilnya adalah pasar tumbuh dengan peningkatan 21 persen. Yang terdiri dari penjualan unit BMW mencapai 2.433 unit, atau tumbuh 17 persen. Sementara MINI mengirimkan 669 unit, atau tumbuh 39 persen.

Dikutip berita Antara dari rilis resmi BMW Group Indonesia, di 2022 BMW Group Indonesia telah menyusun serangkaian rencana seru. Yaitu tentang penambahan lokasi penjualan serta menyuguhkan produk baru.

BMW iX XDrive 50 [BMW]
BMW iX XDrive 50 [BMW]

Pada tahun ini, BMW Group Indonesia merencanakan ekspansi dengan menambah satu diler fully-fledged baru dan satu BMW Approved Bodyshop ke dalam 25 outlet BMW dan MINI yang sudah ada.

Sementara itu, untuk produk terelektrifikasi bahkan lebih seru. BMW Group Indonesia juga akan meluncurkan tiga kendaraan listrik flagship inovatif pada tahun ini, meliputi:

Baca Juga: Rapor 2021: Penjualan BMW di Indonesia Meningkat 21 Persen

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, melalui keterangan resminya, Senin (17/1/2022) menyatakan bahwa peluncuran model ini dan fokus keseluruhan pada produk BMW i menekankan fakta bahwa 2022 merupakan tahun E-Mobility.

Mini Electric, mobil listrik bermerek Mini buatan BMW. [Dok Mini]
Mini Electric, mobil listrik bermerek Mini buatan BMW. [Dok Mini]

"Sustainability juga akan menjadi topik utama BMW Group Indonesia pada tahun ini, dengan fokus pada tiga aspek antara lain lingkungan, Sosial, dan Governance," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar