facebook

Tampil di JFT 2022, Desainer Lisa Fitria Hadirkan Brand Tematis Otomotif

RR Ukirsari Manggalani
Tampil di JFT 2022, Desainer Lisa Fitria Hadirkan Brand Tematis Otomotif
RACESPOT, brand apparel nuansa otomotif dengan inspirasi balap road race yang seru. Koleksi busana merek RACESPOT oleh desainer Lisa Fitria dalam gelaran Jakarta Fashion Tren (JFT) 2022 yang berlangsung di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta(9/2/2022) [ANTARA/HO].

Bagi pencinta otomotif, desainer ini hadirkan RACESPOT.

Suara.com - Apparel termasuk busana balap dengan wearpack, racing suit atau kostum balap, serta busana mekanik sampai kemeja tim para driver dan rider adalah salah satu suguhan menarik dunia otomotif. Memiliki ciri khas tersendiri dan jadi tontonan tidak kalah menarik.

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam acara Jakarta Fashion Trend atau JFT 2022 yang berlangsung di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta, pada Rabu (9/2/2022) ada busana bernuansa otomotif.

Desainer Lisa Fitria meluncurkan RACESPOT, merek busana siap pakai untuk pencinta otomotif. Untuk koleksi perdana temanya adalah "Fast & Fun With You".

Sejumlah pembalap memacu motornya saat berlomba pada perlombaan Motor Cross kategori Modifikasi Beregu PON Papua di Arena Balap Motor Tanah Miring, Merauke, Papua, Rabu (6/10/2021). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]
Sejumlah pembalap memacu motornya saat berlomba pada perlombaan Motor Cross kategori Modifikasi Beregu PON Papua di Arena Balap Motor Tanah Miring, Merauke, Papua, Rabu (6/10/2021).  Sebagai ilustrasi balap road race yang menjadi sumber inspirasi [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Adapun tujuannya adalah mengajak kalangan pencinta otomotif untuk tampil stylish, dinamis, serta bahagia menekuni hobi dan passion dalam bidang otomotif.

Baca Juga: Ingin Punya All-New Honda Vario 160 Livery MotoGP Seperti Skutik Tunggangan Marc Marquez di Paddock Sirkuit Mandalika?

Ide merek busana ini berangkat dari kecintaan perancang busana Lisa Fitria pada dunia otomotif dan suaminya Boristyo Pamungkas, pembalap road race profesional dari LF Racing Team.

Koleksi ini tampil dalam gaya casual sporty. Memiliki ciri khas desain pada kekuatan art work yang out of the box, sehingga pemakai busana RACESPOT makin percaya diri dan tampil berbeda.

Koleksi RACESPOT terdiri dari Sweater Crew Neck, T-Shirt, Hoodie Jumper, Hoodie Jacket, Cargo Pant, Jogger Pant, Oversize Hoodie Dress, Asymetric Skirt, Puff Vest Quilting, dengan detail Art Work yang disablon dengan teknik direct to garment (DTG).

Material yang digunakan berbahan nyaman seperti cotton combed, baby terry, fleece, cotton bamboo, nylon taslan, dan microfiber untuk koleksi celana.

Sementara pada warna koleksi, terinspirasi dari warna dan motif livery terbaru dari tunggangan LF Racing Team yang telah dirilis awal tahun ini. Yaitu kombinasi warna biru, aqua marine blue, dan hitam.

Baca Juga: Dealer Amerika Serikat Resmi Buka Pemesanan untuk All-New Subaru Solterra Edisi 2023

"Ide awalnya diambil dari makna warna biru yang melambangkan arti kepercayaan dan kesetiaan. Warna biru memiliki efek menenangkan dan relaksasi bagi jiwa. Arti warna biru memberi kedamaian dan membuat kita merasa percaya diri dan aman," jelas pendiri LF Racing, Boristyo Pamungkas melalui keterangan resmi dikutip pada Kamis (10/2/2022).

Desainer Lisa Fitria menaruh harapan RACESPOT bisa menjadi brand pilihan bagi penyuka otomotif, baik lelaki maupin perempuan.

"Semoga brand RACESPOT bisa diterima dengan baik di industri fashion Tanah Air, khususnya lini busana active wear," tukasnya.

Komentar