facebook

Asuransi Astra Berbagi Tanda Kasih Hari Raya Imlek Kepada Warga dan UMKM

RR Ukirsari Manggalani
Asuransi Astra Berbagi Tanda Kasih Hari Raya Imlek Kepada Warga dan UMKM
Penyerahan bantuan sembako dari Asuransi Astra yang diwakili oleh Adi Sepiarso selaku Chief Compliance and Risk Management Officer Asuransi Astra beserta jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Klenteng Hok Tek Bio yang kurang beruntung [Asuransi Astra].

Asuransi Astra terus bergerak dalam aksi sosial di masa pandemi COVID-19, antara lain berbagi kebahagiaan saat Hari Raya Imlek.

Suara.com - Berbagi kegembiraan dan kebahagiaan dalam perayaan momen Imlek, Asuransi Astra--bagian dari PT Astra International Tbk, yang bergerak di bidang asuransi kendaraan bermotor dan umum--menggelar aksi sosial memberikan tanda kasih kepada masyarakat.

Dikutip dari rilis resmi Asuransi Astra sebagaimana diterima Suara.com, wujud tanda kasih tadi berupa dana bergulir bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta paket sembako senilai Rp 55 juta kepada masyarakat kurang beruntung secara ekonomi di area Klenteng Hok Tek Bio, Ciampea, Bogor (15/2/2022).

"Bantuan tanda kasih Asuransi Astra ini semoga dapat memberikan rasa damai dan tenteram dalam momen memperingati perayaan Imlek di tahun ini, juga kebermanfaatan bagi masing-masing masyarakat yang menerima," sambut Adi Sepiarso, Chief Compliance and Risk Management Officer Asuransi Astra saat momen penyerahan tanda kasih secara simbolis.

Asuransi Astra diwakili oleh Adi Sepiarso selaku Chief Compliance and Risk Management Officer Asuransi Astra beserta jajaran memberikan bantuan dana bergulir untuk membantu UMKM dari berbagai jenis usaha yang terdampak  COVID-19 [Asuransi Astra]
Asuransi Astra diwakili oleh Adi Sepiarso selaku Chief Compliance and Risk Management Officer Asuransi Astra beserta jajaran memberikan bantuan dana bergulir untuk membantu UMKM dari berbagai jenis usaha yang terdampak COVID-19 [Asuransi Astra]

"Dengan demikian kontribusi kami dalam mewujudkan cita-cita bangsa untuk mensejahterakan masyarakat secara berkelanjutan yang tertuang dalam Sustainable Development Goals atau SDGs dapat tercapai," lanjutnya.

Baca Juga: Perayaan 65 Tahun Astra, Saksikan Pameran dan Webinar Interaktif Lewat Platform Digital

Tanda kasih disalurkan melalui yayasan Gemaku Indonesia dan Klenteng Hok Tek Bio.

Selain bantuan sembako yang diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan utama sehari-hari, terdapat dana bergulir yang diberikan kepada UMKM dengan berbagai jenis usaha. Mulai warung jajanan, alat sembahyang, hingga berbagai jenis usaha lainnya.

Harapannya dana bergulir bisa membantu para pelaku UMKM yang terdampak pandemi COVID-19 di sektor usahanya.

Bantuan dan kontribusi yang diberikan Asuransi Astra diterima baik oleh Kris Tan, Pembina Klenteng Hok Tek Bio sekaligus Founder Yayasan Gemaku Indonesia.

Ia menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukurnya atas kepeduliaan dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitarnya.

Baca Juga: Astra dan Grup Musik RAN Kolaborasi Lagu Tema HUT ke-65 PT Astra International Tbk

Tentu menjadi harapan bersama bahwa wujud kebersamaan, kemanusiaan, dan semangat kebhinnekaan untuk saling bahu membahu satu dengan yang lainnya ini dapat terjalin dengan baik.

Komentar