Curhat Warganet Punya Tetangga yang Kerap Parkir Sembarangan di Depan Rumahnya, Motor Dipindah Malah Nyolot

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Curhat Warganet Punya Tetangga yang Kerap Parkir Sembarangan di Depan Rumahnya, Motor Dipindah Malah Nyolot
Curhat punya tetangga rese yang kerap parkir motor sembarangan (Twitter)

Begini nih kalau punya tetangga rese yang punya 5 motor padahal tak punya garasi, parkir sembarangan di depan rumah orang.

Suara.com - Sebuah curhatan warganet di akun Twitter @SeputarTetangga menjadi viral di media sosial. Ia bercerita dimana punya tetangga rese yang kerap parkir sembarangan di depan rumahnya.

Dalam unggahan tersebut, diceritakan bagaimana warganet tersebut memiliki tetangga yang cukup rese karena kerap sekali parkir di depan rumahnya.

Awalnya, tetangga tersebut sering parkir motor di depan rumahnya. Pemilik rumah tidak terlalu menggubrisnya. Ia berbaik sangka, mungkin rumahnya sedang direnovasi.

Seiring berjalannya waktu, tepatnya 6 bulan, tetangga tersebut sering sekali menggunakan lahan depan rumah untuk parkir motornya.

Baca Juga: Tak Banyak Diketahui, Sosok Bu Ira Tetangga yang Lakukan Hal Luar Biasa Pada Tiko Dan Bu Eny

Pemilik rumah pun merasa kesal. Pasalnya setiap pulang kuliah dan kerja harus berteriak dan mengklakson agar sepeda motor itu dipindah.

Parahnya lagi, dia pun terkadang harus memindahkan motor milik tetangga yang menghalangi jalan ke depan rumahnya.

Curhat punya tetangga rese yang kerap parkir motor sembarangan (Twitter)
Curhat punya tetangga rese yang kerap parkir motor sembarangan (Twitter)

Sampai akhirnya pemilik rumah itupun kesal dan memindahkan motor tetangganya tersebut dengan cara barbar.

Salah satu anggota keluarga tetangga tersebut menegur pemilik rumah karena cara memindahkan motornya tidak sopan.

Dia yang sudah tidak tahan dengan kelakuan tetangga itu pun langsung berkata, "Lah situ yang markir depan rumah saya enggak tahu diri, halangin masuk orang,".

Baca Juga: 11 Transformasi Reiner Manopo, Bikin Heboh Gegara Viral Banting Stir jadi Tukang Servis Jok Motor

Ibu itu langsung menyaut, "Lah namanya juga jalanan umum, terserah orang lah mau ngapain," ujarnya.

Mendengar jawaban ibu itu, pemilik pun langsung emosi, bingung, sekaligus tertawa.

Curhat punya tetangga rese yang kerap parkir motor sembarangan (Twitter)
Curhat punya tetangga rese yang kerap parkir motor sembarangan (Twitter)

Menurut penuturan pemilik rumah tersebut, ternyata tetangganya memiliki 5 unit motor dan tinggal di gang sempit.

Curhat ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

"asli gedeg juga. punya tetangga yang tiap hari parkir mobil depan rumahnya, padahal ada garasi. gak sadar apa ya kalo mobilnya mengganggu banget. sampai aku sering dimarahin sopir gocar grgr ada mobil lain di gang. dah berumur gk malah tobat. kaya di duit doang ‍‍‍ mana sering tereak2," tulis @stri***.

"Kalo liat yg beginian aku jadi inget tetangga depan rumah Dulu sering parkir depan rumah karena dia males masukin mobil ke carportnya. Sejak mobilnya ditabrak (tida sengaja) sama mama pas mama lg mundurin mobil, dia jadi gapernah parkir depan rumah lagi," beber @YeS***.