facebook

Chery Hanya Targetkan 100 Unit Pemesanan di GIIAS 2022

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Chery Hanya Targetkan 100 Unit Pemesanan di GIIAS 2022
Chery TIGGO Tiggo 8 Pro [Instagram/@cherymotorindonesia]

Chery membuka pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

Suara.com - PT Chery Sales Indonesia memasang target 100 unit pemesanan atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

"Kami sudah dapat 25 pemesanan, target kami 100 unit. Mayoritas pemesanan adalah Tiggo 8," jelas Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia, di arena GIIAS 2022.

Harry menambahkan, target yang dipatok selama pameran GIIAS cukup realistis. Pasalnya Chery baru saja kembali ke Indonesia.

Chery Tiggo 7 Pro [Suara.com/CNR ukirsari].
Chery Tiggo 7 Pro [Suara.com/CNR ukirsari].

"Dengan merek baru, customer yang melakukan pemesanan di sini itu memang yang sudah mengerti dengan produknya," kata Harry.

Baca Juga: Langsung dari GIIAS 2022: Hyundai Telah Luncurkan Aksesoris Resmi Buat Stargazer

Berpartisipasi di ajang GIIAS 2022, booth Chery mengusung tema "Chery Beyond Advance" yang membawa empat nilai utama, yaitu green, root, link, dan technology.

Melalui keempat nilai ini, Chery ingin memberikan gambaran komitmen Chery dalam mendukung industri otomotif Indonesia.

Green melanbangkan pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan kontribusi Chery melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat.

Chery Tiggo 8 Pro dipamerkan di GIIAS 2022 pada Agustus 2022. [Antara]
Chery Tiggo 8 Pro dipamerkan di GIIAS 2022 pada Agustus 2022. [Antara]

Root membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas.

Link konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purnajual (technology).

Baca Juga: Harga New Xpander Cross Anyar Naik Rp 20 Juta, Begini Penjelasan Mitsubishi

"Dengan tema Chery Beyond Advance, kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” jelas Tao Yong, President Director, PT Chery Sales Indonesia.

Sementara untuk produk, di GIIAS 2022 Chery menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo, yaitu Chery TIGGO 7 PRO, dan Chery TIGGO 8 PRO, serta Chery EQ-1.

Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, yaitu tipe Premium dan Luxury, yang pada kesempatan GIIAS 2022 ini terbuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

Komentar