facebook

Langsung dari GIIAS 2022: Hyundai Telah Luncurkan Aksesoris Resmi Buat Stargazer

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Langsung dari GIIAS 2022: Hyundai Telah Luncurkan Aksesoris Resmi Buat Stargazer
Simak kehadiran sederet aksesoris seru Hyundai Genuine Accessories untuk Hyundai Stargazer tampil di GIIAS 2022 [PT HMID].

Simak aksesoris seru yang menjamin tampilan Hyundai Stargazer semakin keren.

Suara.com - Hyundai Stargazer baru saja diluncurkan, dan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 aksesoris produk ini telah dirilis.

Yup, aksesoris mobil telah menjadi tren dan termasuk barang wajib dalam mempercantik tampilan mobil kesayangan. Mobil terasa kurang lengkap jika belum dilengkapi aksesoris yang tepat.

Tidak hanya membuat mobil terlihat lebih menarik, namun aksesoris juga dapat mendukung pengguna mobil agar tampil lebih percaya diri saat dikendarai.

Hyundai Genuine Accessories untuk Hyundai Stargazer tampil di GIIAS 2022 [PT HMID].
Hyundai Genuine Accessories untuk Hyundai Stargazer tampil di GIIAS 2022 [PT HMID].

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Genuine Accessories resmi bergaransi untuk lini produk Hyundai.

Baca Juga: Harga New Xpander Cross Anyar Naik Rp 20 Juta, Begini Penjelasan Mitsubishi

Aksesoris resmi Hyundai ini juga dipamerkan di booth Hyundai di GIIAS 2022. Pelanggan dapat melihat berbagai pilihan aksesoris yang ditampilkan secara langsung selama GIIAS 2022 berlangsung.

Hyundai Genuine Accessories memiliki tiga jenis aksesoris yang didesain khusus untuk Hyundai Stargazer. Aksesoris khusus tersebut akan tersedia dalam waktu dekat di seluruh jaringan dealer resmi Hyundai.

Beberapa aksesoris yang didesain khusus untuk Stargazer yaitu, Door Visor, Door Sill Plate, dan Door Side Moulding Chrome, ketiga aksesoris ini memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi pelanggan pengendara Stargazer.

Door Visor atau talang air bermanfaat untuk cuaca di Indonesia, yang memiliki iklim tropis dengan dua musim, yaitu musim hujan dan kemarau. Di saat musim hujan, aksesoris ini mampu mencegah masuknya air hujan yang dapat merusak komponen pada kabin mobil. Sebaliknya, pada saat cuaca terik, door visor dapat membantu mengatur sirkulasi udara dalam kabin.

Selanjutnya ada Door Sill Plate atau lapisan plat mobil yang dipasang di titik pertemuan antara frame bawah dengan pintu mobil. Aksesoris ini berfungsi untuk melindungi bagian bawah pintu mobil agar tidak membuat kotor dan lecet karena gesekan dengan alas kaki.

Baca Juga: Di GIIAS 2022, Kaum Hawa Banyak Menilik New Suzuki Baleno

Kemudian, ada Door Side Moulding Chrome yang dapat menjadi pelindung tambahan, terutama ketika membuka pintu mobil di parkiran yang sempit. Ketika pengemudi atau penumpang tidak sengaja membuka pintu mobil dengan lebar dan terjadi benturan dengan pintu mobil lain atau tembok, door side moulding chrome dapat menjaga cat body samping agar terhindar dari baret.

Hyundai Creta  yang tampil di GIIAS Surabaya 2021 [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].
Hyundai Creta yang tampil di GIIAS Surabaya 2021 [Suara.com/Dimas Angga Perkasa].

Selain ketiga aksesoris Hyundai Stargazer, Hyundai juga menawarkan aksesoris dari lini produk Hyundai lainnya seperti Hyundai Creta dan Hyundai IONIQ 5.

Aksesoris ini ditawarkan kepada para pelanggan untuk meningkatkan penampilan serta menampilkan selera dari sang pengendara agar menjadi spotlight sekaligus berguna saat berkendara.

Komentar