SEVA Miliki Segmentasi Anak Muda, Bakal Ikut Serta dalam Dua Gelaran GIIAS 2023

RR Ukirsari Manggalani
SEVA Miliki Segmentasi Anak Muda, Bakal Ikut Serta  dalam  Dua Gelaran GIIAS 2023
Paduan suara Voice of Indonesia di booth Astra Financial pada perayaan 17 Agustus di GIIAS 2022, sebagai ilustrasi gelaran GIIAS [Suara.com/CNR ukirsari].

SEVA siap berikan produk menarik kepada kalangan muda antara lain dengan partisipasi di dua kota gelaran GIIAS 2023.

Suara.com - GAIKINDO Indonesia Auto Show atau GIIAS 2023 menjadi sebuah barometer bagi para produsen kendaraan bermotor serta para pendukungnya dalam memberikan produk terbaik sekaligus dinanti para konsumen otomotif. Termasuk yang siap dilakukan SEVA.

SEVA--nama brand PT Astra Auto Digital, bagian dari PT Astra International Tbk, sebuah perusahaan nasional yang memiliki 245 unit usaha, antara lain sektor otomotf, pembiayaan dan asuransi-dalam acara buka bersama atau bukber di Hutan Kota, Plataran, kawasan Senayan, Jakarta (29/3/2023) menyampaikan rencana keikutsertaan ini.

"Kami akan turut berpartisipasi dalam GIIAS 2023 di dua kota, yaitu Jakarta (ICE, BSD City Tangerang) dan Surabaya," papar Handoko Liem kepada Suara.com.

Leaflet Kampanye #RaihKenyamanan SEVA untuk mudik Lebaran 2023 [SEVA.id].
Leaflet Kampanye #RaihKenyamanan SEVA untuk mudik Lebaran 2023 [SEVA.id].

Adapun keikutsertaan ini sendiri bersama rombongan besar Astra, dengan menawarkan serangkaian produk baru yang diproduksi brand brand Astra seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. Sementara untuk pembiayaan didukung Astra Credit Companies (ACC), TAF (Toyota-Astra Financial Services), serta Asuransi Astra.

Baca Juga: Mitsubishi Pastikan Peluncuran Produk SUV Baru di GIIAS 2023

Dalam promo pembelian mobil baru dengan Kampanye #RaihKenyamanan, SEVA menyediakan produk dengan para produsen otomotif Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot [Suara.com/CNR ukirsari].
Dalam promo pembelian mobil baru dengan Kampanye #RaihKenyamanan, SEVA menyediakan produk dengan para produsen otomotif Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot [Suara.com/CNR ukirsari].

Berbincang tentang digitalisasi, Handoko Liem menyatakan bahwa SEVA tidak membatasi kondisi konsumen muda usia atau anak-anak muda yang secara intelektual well-literated dan melakukan pembelian secara digital.

Itu sebabnya, hadir SEVA.id yang menjembatani efesiensi pembelian secara digital atau daring, dengan layanan fitur Instant Approval. di mana konsumen bisa melakukan pembelian mobil baru secara mudah dan proses yang jelas.

"Proses aplikasi kredit melalui skema instant approval ini juga sangat mudah. Konsumen hanya diminta untuk mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP," tambah Dadi Hendriadi, CMO Marketing & Growth SEVA.

Dalam gelaram GIIAS 2023 nantinya, SEVA mengharapkan terjadinya kenaikan pemesanan yang ditandai oleh banyaknya Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

Selain di lokasi pameran ini, kekinian SEVA meluncurkan Kampanye #RaihKenyamanan yang bertujuan mengajak konsumen mendapatkan pengalaman mudik Lebaran nyaman, aman, serta berkesan menggunakan mobil mobil baru dengan Instant Approval. Bertujuan memberikan informasi kepada konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit kendaraannya sudah disetujui atau tidak, sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung.

Baca Juga: Lewat Estafet Peduli Bumi, Asuransi Astra Bangun Gedung Sekolah Tahan Gempa SDN 1 Cianjur