alexametrics

4 Ribu Rumah di Pandeglang Dapat Bantuan Pamasangan Listrik Gratis

4 Ribu Rumah di Pandeglang Dapat Bantuan Pamasangan Listrik Gratis

PANDEGLANG – Sepanjang Rabu (13/10/2021), Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mendampingi kunjungan kerja Gubernur Banten, Wahidin Halim yang meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah selatan Provinsi Banten. Kunjungan kerja yang dimulai sejak Pukul 8.00 WIB di Bumi Perkemahan Cikujang, Kabupaten Pandeglang tersebut diakhiri Pukul 14.00 WIB dengan pertemuan keduanya bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Bupati Pandeglang.

Usai pertemuan tersebut, Andika sendiri dengan didampingi Irna melanjutkan kegiatan yakni meresmikan pemberian bantuan listrik dari Pemprov Banten untuk 4 ribu warga Kabupaten Pandeglang. Kegiatan itu juga ditandai dengan pemberian 250 paket sembako dan peresmian jalan lingkungan di Desa Cadasari.

“Hari ini saya mendampingi Pak Gubernur meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur di Pandeglang. Alhamdulillah pembangunan yang menjadi kewenangan kami seperti jalan dan jembatan semuanya mulus mulai dari Tanjung Lesung, Cimanggu, Sumur, Cigeulis, Panimbang, Munjul, Picung, Sobang, Saketi, semuanya sudah dibeton,” kata Andika dalam sambutannya dalam acara yang dihadiri warga setempat tersebut.

Terkini