alexametrics

3 Penyebab Utama Laki-Laki Di-Ghosting

3 Penyebab Utama Laki-Laki Di-Ghosting

Disaat kita sedang menyukai atau mendekati gebetan, tentunya kita berusaha untuk selalu dekat dengan dirinya. Mulai dari chattingan, ngajak nonton atau makan bersama. Semua usaha tentunya kita lakukan untuk bisa menaklukan hati seorang perempuan. Tapi sayangnya, tidak semua laki-laki bisa beruntung dan mendapatkan balasan yang baik dari gebetannya. Misalnya saja ketika sedang dekat dan merasa doi adalah orang yang tepat, ternyata dia menghilang begitu saja. Daripada bingung kenapa dia menghilang, mending koreksi diri!!

Penyebab pertama laki-laki  di-ghosting adalah tidak bisa memberi kepastian. Banyak sekali laki-laki diluar sana yang terlalu minder dan terlalu banyak berpikir pada saat mendekati gebetan sehingga terjebak dengan situasi nyaman yang mana mereka hanya mau berteman dengan doi. Sayangnya, sikap yang seperti ini tidak terlalu berdampak positif, karena di satu sisi gebetan yang sudah mulai nyaman akan mempertanyakan kejelasan hubungan kalian.

Sehingga ketika para laki-laki masih bingung dengan kejelasan hubungannya dengan si doi, para wanita cenderung pergi tanpa alasan dan terkadang lebih parah lagi memilih lelaki lain. Hal tersebut memang tidak baik jika dilihat dari kacamata lelaki, akan tetapi perlu digarisbawahi juga kalau menunggu yang tidak pasti bagi seorang perempuan juga tidak baik. Jadi sebagai laki-laki sejati, cobalah untuk lebih berani membuka diri dalam menyatakan perasaan  sehingga kita tidak melewatkan seseorang yang kita anggap berharga dalam kehidupan. 

Terkini