Tencent Kembangkan Aplikasi Pendidikan Online di China

Tencent Kembangkan Aplikasi Pendidikan Online di China

Di China, ada budaya besar dimana praktik yang sempurna selalu disertai dengan upaya yang besar dibaliknya. Dengan demikian, pekerjaan rumah di sekolah adalah ibarat medan perang tidak hanya untuk anak-anak Cina tetapi juga untuk orang tua dan guru mereka, dimana orang-orang tua memiliki tugas dan hak untuk meninjau tugas bagi para anak-anak di China.

Teknologi semakin banyak membantu, dan sekarang, sebuah startup pendidikan online yang berbasis di Beijing telah mengembangkan sebuah aplikasi matematika bertenaga kecerdasan buatan atau AI yang dapat memeriksa masalah aritmatika anak-anak melalui jepretan foto yang sederhana. Berdasarkan gambar dan basis data internal, aplikasi secara otomatis memeriksa apakah jawabannya benar atau salah.

Yuanfudao by Tencent

Dikenal sebagai Xiaoyuan Kousuan, aplikasi gratis yang diluncurkan oleh perusahaan pendidikan online yang didukung Tencent Holdings [Yuanfudao], telah mendapatkan peningkatan popularitas di China sejak diluncurkan setahun yang lalu. Ia mengklaim telah memeriksa rata-rata 70 juta masalah aritmatika per hari, menghemat pengguna sekitar 40.000 jam total waktu.

Yuanfudao juga berusaha membangun database terkait pendidikan terbesar di negara itu yang dihasilkan dari pengalaman sehari-hari siswa sungguhan. Menggunakan Aplikasi ini, perusahaan enam tahun, yang memiliki garis panjang investor dan nama besarnya, termasuk Warburg Pincus, IDG Capital, dan Matrix Partners China, bertujuan untuk menemukan kembali sebagaimana kultur anak-anak yang diajarkan di Cina.

“Dengan memeriksa hampir 100 juta masalah setiap hari, kami telah mengembangkan pemahaman mendalam tentang jenis kesalahan yang dilakukan siswa ketika menghadapi masalah tertentu,” kata Li Xin, salah satu pendiri Yuanfudao uniknya, hal ini (yang berarti “tutor kera” dalam bahasa Cina) dalam wawancara baru-baru ini. “Data yang dikumpulkan melalui aplikasi dapat berfungsi sebagai pilar bagi kami untuk memberikan kursus pendidikan online yang lebih baik.”

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS