Evos AOV Juarai ASL Season 2 dan Bawa Pulang Hadiah 500 Juta Rupiah

Evos AOV Juarai ASL Season 2 dan Bawa Pulang Hadiah 500 Juta Rupiah

Pagelaran turnamen AOV terbesar di Indonesia yaitu AOV Star League Season 2 akhirnya selesai juga. Empat tim yang berhasil lolos ke main event bertarung satu sama lain untuk memperebutkan siapa tim AOV terbaik di Indonesia. Empat tim yang bertarung dibabak main event tersebut adalah GGWP.ID, Evos Esport, Saudara Esport, dan Dunia Games.

Evos Esport berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan membawa pulang uang hadiah sebesar 500 juta rupiah. Dengan kemenangan tersebut membuat Evos mengamankan kembali piala ASLnya, karena pada season 1 kemarin Evos AOV juga berhasil menjuarai turnamen tersebut. Sebetulnya Saudara Esport yang kemarin mewakili Indonesia diajang AIC dan GGWP.ID yang berhasil menjadi peringkat pertama dalam group stage ASL yang lebih dijagokan.

Sempat kesulitan saat menghadapai GGWP.ID dipartai grand final, POKKA dan kawan-kawan berhasil mengambil alih jalannya pertandingan. Evos Esport mengalahkan GGWP.ID dengan skor 3-1. Wirraww yang menggunakan hero Assassin Quillen dapat dinobatka sebagai MVP dalam pertandingan tersebut. Bahkan dipartai keempat Wirraww memperoleh skor KDA sebesar 10-1-4.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS