Seorang Player Ini Rela Habiskan $500 USD Demi Dapatkan Heirloom Eksklusif

Seorang Player Ini Rela Habiskan $500 USD Demi Dapatkan Heirloom Eksklusif

Nama Apex Legends saat ini kian hari semakin meroket saja, karena saking banyaknya player yang kian hari justru semakin bertambah tentu pihak developer tidak akan tinggal diam. Dengan menambahkan berbagai fitur-fitur menarik dan pemeliharaan game sudah menjadi hal rutin dan wajib untuk dilakukan.

Baru-baru ini terdengar kabar yang mengatakan bahwa ada seorang player Apex Legends yang menghabiskan uang sebesar $500 USD (±Rp.7 juta rupiah) hanya demi mendapatkan Heirloom Set yang sangat langka di dalam game.

Bagi kalian yang belum tahu, Heirlooms adalah tingkatan loot tertinggi yang saat ini tersedia di Apex Legends. Set Heirloom berisi intro quip (voice pack), banner pose, dan skin melee weapon.

Namun, tidak seperti loot lainnya, kamu tidak dapat membuatnya menggunakan Crafting Materials yang ada, jadi satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah melalui Apex Packs (loot boxes). Seperti yang ada sekarang, hanya ada satu Heirloom yang tersedia di dalam game. Saat ini tersedia untuk karakter Wraith yang merupakan salah satu dari Legends yang ada.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS