Terbongkar! Ternyata ini Alasan Reza Arap Hapus Akun YouTubenya!

Terbongkar! Ternyata ini Alasan Reza Arap Hapus Akun YouTubenya!

Beberapa hari yang lalu, Reza "Arap" Oktovian, si gamer ganteng idaman, memutuskan untuk rehat dari media sosial. Untuk membuktikan ucapannya, dia bahkan menghapus akun YouTubenya yang udah punya sekitar dua jutaan subscribers. Dengan jumlah segitu, kamu pasti bisa mendulang banyak rupiah dari adsense, apalagi dollar AS lagi tinggi-tingginya.

Sejumlah spekulasi pun berkembang yang menduga-duga apa alasan sebenarnya Reza menutup akun YouTubenya. Padahal, mereka semua nggak tau apa-apa dan hanya melontarkan analisis dangkal. Inilah alasan sebenarnya kenapa Reza Arap sampai nekat menghapus channel Youtubenya.

1 Pengen belajar cara ngomong yang sopan

Reza Arap adalah salah seorang kreator yang cukup frontal. Dia tidak segan menggunakan berbagai kata makian dan umpatan ketika sedang ngobrol biasa. Seakan-akan, bibirnya akan sariawan kalau nggak menyisipkan makian dalam kalimat.Nah, karena ingin menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya, Reza menghapus channel YouTubenya yang penuh makian, agar bisa fokus belajar ngomong yang sopan.

2 Ditunjuk menjadi pengganti Jack Ma

Keputusan Jack Ma untuk pensiun hanya terpaut beberapa hari saja dengan keputusan Reza menghapus akun YouTubenya. Apakah kamu mengira ini cuma kebetulan semata? TIDAK!Semua ini sudah direncanakan. Reza Arap akan menggantikan posisi Jack Ma untuk mengurus Alibaba Grup sehingga bisa ekspansi sampai ke luar angkasa.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS