facebook

Hubungan dengan Gisel Kandas, Wijin: Ini Keputusan Bersama

Hubungan dengan Gisel Kandas, Wijin: Ini Keputusan Bersama

Hubungan dengan Gisel Kandas, Wijin: Ini Keputusan Bersama 24 Desember 2021 by Ike Dewi Gisella Anastasia | www.instagram.com Kira-kira apa ya penyebab hubungan mereka berakhir?

Gisel dan Wijin yang selama ini terkenal selalu romantis dan bersama akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Belum ada keterangan jelas mengenai penyebab keduanya berpisah, tapi keduanya mengaku berpisah baik-baik.

Dikutip dari Insertlive.com (19/12/2021), Gisel mengunggah kata-kata mengenai kisah asmaranya bersama Wijin yang harus berakhir.

BACA JUGA: Pengalaman Tak Menyenangkan Selebgram Sisca Mellyana, Diintip dan Direkam Warga Saat Di Vila Ubud

Gisella Anastasia dan Wijin | www.instagram.com

Wijin juga menegaskan bahwa dia dana Gisel telah mengambil keputusan itu bersama. Kedunya berpisah secara baik-baik dan masih tetap bertemu karena berbagai urusan, termasuk bisnis.

Ini (putus) sudah kesepakatan bersama karena kan ngomongin ini kan bukan dari kemarin, udah dari lama sebenarnya, lupa dari kapan. Sekarang masih hubungan, kan kita bisnis bareng, banyak yang bisnis bareng, masih keep in touch, ketemu kadang-kadang, enggak se-intens dulu lah yang setiap hari, ungkap Wijin.

Mengenai siapa yang mengakhiri hubungan, Wijin mengungkapkan baik dirinya maupun Gisel sama-sama telah memutuskan bersama. Wijin mengaku bahwa ia ingin mengikuti apa kata Tuhan.

Siapa yang megakhiri? Keputusan bersama, yah buat apa, kalau udah keputusan bersama, respect aja udah, memang Tuhan mengizinkan itu terjadi, ikutin aja apa kata Tuhan aku mah, ungkapnya.

BACA JUGA: Petisi Boikot Nikita Mirzani Trending, Dianggap Terlalu Sering Membuat Keributan

Gisella Anastasia | www.instagram.com

Wijin enggan menyebutkan penyebab keretakan hubungannya dengan Gisel, tapi ia memastikan bahwa mereka berpisah tanpa saling menyakiti.

Kan banyak hal tuh sebenarnya tapi kita juga enggak mau, kita di sini enggak ada yang saling menyakiti, kita berdua memutuskan masing-masing, udah berdoa pada tuhan, yah ikutan aja apa kata Tuhan, jelasnya.

Terakhir, Wijin mengatakan bahwa tidak ada yang salah karena keduanya sudah sama-sama dewasa. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berjalan masing-masing.

Di sini engak ada yang salah, kesepakatan bersama, kita kan udah sama-sama dewasa, namanya hubungan pasti ada ups and downs, kita memutuskan untuk jalan masing-masing, mengenai karena apa, biar hanya kita berdua yang tahu, tutupnya.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Bongkar Chat Fuji Minta Budget Rp30 juta untuk Wawancara, Begini Klarifikasi Adik Bibi Ardiansyah

Gisella Anastasia | www.instagram.com

Bahkan Wijin juga mengunggah di instagram story miliknya @jaysforeal, ketika ia bernyanyi lagu Pergilah Kasih dari Chryse bersama Gading.

Kendati demikian, Wijin mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Gading hanyalah kebetulan.

Saya diundang makan semalam teman baik saya, kebetulan teman baik sama teman baik dia (Gading) juga, ungkapnya.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com (19/12/2021), keduanya juga terlihat mengenakan baju yang sama. Video itu menjadi sorotan karena bertepatan dengan berakhirnya hubungan Wijin dan Gisel.

Artikel Lainnya Gisel dan Wijin Diisukan Putus, Netizen Nyinyir: Udah Icip Banyak Gajadi Dinikahin Menanggapi Klarifikasi Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Pakar Ekspresi: Ada Gestur Aneh Liburan ke Australia, Gisella Anastasia dan Wijin Dikabarkan Prewedding

Meskipun Wijin mengungkapkan bahwa tidak ada hubungannya antara video tersebut dengan hubungannya yang berakhir. Ia mengaku hanya bersenang-senang saja.

Tags : Gisella Anastasia Wijin

Terkini