facebook

Doddy Minta Gala Tes DNA, Faisal: Ini 100% Cucu Saya, Kalau Ragu Jangan

Doddy Minta Gala Tes DNA, Faisal: Ini 100% Cucu Saya, Kalau Ragu Jangan

Doddy Minta Gala Tes DNA, Faisal: Ini 100% Cucu Saya, Kalau Ragu Jangan Dekati 24 Desember 2021 by Ike Dewi Doddy Sudrajat, Puput, dan Gala Sky | www.instagram.com Kasihan Gala, semoga si kecil selalu sehat.

Doddy Sudrajat dikabarkan ingin melakukan tes DNA terhadap sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Hal itu sontak ditolak oleh ayah Bibi Ardiansyah, Fasial.

Mengutip Insertlive.com (20/12/2021), Faisal menyatakan dengan tegas bahwa Gala adalah anak kandung dari almarhum Bibi. Menurutnya jika sang besan tidak percaya jika Gala anak Bibi, tak perlu memperpanjang masalah.

BACA JUGA: Dihujat Netizen Cuma Cari Popularitas Lewat Lagunya, Adik Vanessa Angel: Ini Persembahan Khusus untuk Almarhumah

Haji Faisal | www.insertlive.com

Faisal mengaku siap membesarkan Gala dan menanggung segala kebutuhan bocah berusia satu tahun tersebut. Faisal sangat yakin kalau Gala memang anak dari almarhum Bibi, tidak ada keraguan sama sekali.

Kalau pertama kali saya dengar itu ya pemikiran dia, karena menurut saya tidak perlu sampai situ. Karena sudah deal bahwa Gala Sky itu adalah anak dari Febri Andriansyah tidak ada keraguan sama sekali, jelas Faisal.

Menurutnya tes DNA itu tidak diperlukan. Jika memang Gala tidak diakui sebagai cucu oleh keluarga yang meminta tes DNA, Faisal sama sekali tidak masalah untuk membesarkan si cucu.

Tidak perlu tes DNA segala macem buat apa? Kalau mereka tidak mengakui itu cucu mereka ya sudah tidak ada masalah toh saya yang akan membesarkan, tambahnya.

BACA JUGA: Isu Polemik Rebutan Warisan dan Hak Asuh Gala Sky, Begini Klarifikasi Ayah Vanessa Angel

Doddy Sudrajat | www.inews.id

Bahkan Faisal mengungkapkan bahwa mereka tidak perlu lagi mendekati Gala Sky jika masih ingin melakukan tes DNA dan meragukan sang cucu.

"Ini 100 persen cucu saya kalau mereka ragu jangan dekati cucu saya, jangan mampir ke cucu saya, jauhi gitu aja kok repot," tegasnya.

Menurut Faisal keraguan Doddy sangat tidak masuk akal.

"Bagi saya itu udah final nggak ada lagi. Vaness adalah anak dari Doddy, Bibi anak saya, Gala anaknya si Febri (Bibi) itu udah final. Surat nikahnya ada, akte kelahirannya (Gala) udah ada, nggak ada lagi yang perlu diragukan," tuturnya.

BACA JUGA: Tunjukkan Ekspresi Bahagia Saat Tahu Almarhumah Siapkan Asuransi Jiwa, Ayah dan Ibu Vanessa Angel Dihujat Warganet

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel | www.instagram.com

Doddy mengungkapkan bahwa ia sebenarnya belum mengajukan permohonan tes DNA ke pengadilan. Tetapi rencananya tes DNA akan dilakukan secepatnya.

Belum, sidang hari ini masih tahap permohonan saja, untuk tes DNA nanti akan dibicarakan, ungkap Doddy sebagaimana dikutip dari Pikiran-Rakyat.com (20/12/2021).

Mengenai rencana tersebut, Doddy mengaku akan segera mendantangi Faisal untuk menjemput Gala Sky.

Rencana ketemu Gala (ke rumah Haji Faisal) minggu-minggu ini ya, jelas Doddy.

Artikel Lainnya Isu Polemik Rebutan Warisan dan Hak Asuh Gala Sky, Begini Klarifikasi Ayah Vanessa Angel Dihujat Netizen Cuma Cari Popularitas Lewat Lagunya, Adik Vanessa Angel: Ini Persembahan Khusus untuk Almarhumah Nikita Mirzani Bongkar Chat Fuji Minta Budget Rp30 juta untuk Wawancara, Begini Klarifikasi Adik Bibi Ardiansyah

Gimana menurut pendapat kalian? Kita doakan saja supaya Gala Sky bisa selalu sehat dan bahagia, serta dikelilingi oleh orang-orang baik.

Tags : gala sky Doddy Sudrajat

Terkini