facebook

Niat Bagikan Hadiah Natal Malah Dilempari Batu, Warganet: Primitif

Niat Bagikan Hadiah Natal Malah Dilempari Batu, Warganet: Primitif

Niat Bagikan Hadiah Natal Malah Dilempari Batu, Warganet: Primitif 07 Januari 2022 by Ike Dewi Ilustrasi kerusuhan | www.solopos.com Niat baik malah direspon negatif?

Tindakan membagikan hadiah ketika natal memang kerap direspon negatif, pasalnya beberapa orang menganggap bahwa hal tersebut merupakan salah satu langkah untuk mengajak kaum tertentu berpindah agama. Padahal faktanya mungkin tidak begitu.

Sebagaimana respon negatif warga yang mendapat hadiah natal dan berujung ricuh berikut ini. Mengutip suarajatim.id (27/12/2021), kejadian itu berlangsung di Desa Wonorejo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

BACA JUGA: Wanita Ini Tak Sengaja Pencet Live Streaming FB saat Berhubungan Intim Dengan Suami

Niat bagikan hadiah natal malah dilempari batu | www.instagram.com

Sejumlah warga melakukan protes terhadap beberapa orang yang hendak membagikan bingkisan hadiah natal di desanya. Hal tersebut terlihat dalam tiga video yang diunggah oleh akun instagram @seputar_pasuruan pada Senin (27/12/2021).

Di dalam video itu tertulis bahwa awalnya mereka ingin membagikan hadiah natal. Namun ketika izin kepada pihak desa, mereka ditolak sehingga memutuskan untuk pulang. Tapi naasa karena warga malah melempari mobil yang hendak berbagi hadiah tersebut menggunakan batu.

Terkini