alexametrics

Positifers, Ini Layanan Klisepa Indarung yang Bisa Anda Manfaatkan

Positifers, Ini Layanan Klisepa Indarung yang Bisa Anda Manfaatkan

PADANG, KLIKPOSITIF - Klinik Semen Padang (Klisepa) merupakan salah satu klinik yang berada di bawah Yayasan Semen Padang. Klinik ini terdapat di dua tempat, yakni Klinik Semen Padang di Indarung dan Klinik Semen Padang di By Pass Padang. Untuk kali ini, kita akan bahas layanan apa saja yang ada di Klinik Semen Padang Indarung.

Kepala Klinik Semen Padang Indarung, dr. Wiriana Joanisty mengatakan, Klisepa Indarung memiliki beberapa layanan, diantaranya layanan yang buka 24 jam dan layanan poli.

"Untuk layanan 24 jam, ada tiga bagian, yakni UGD, apotik, dan ambulance. Untuk UGD, Klisepa menangani pasien kecelakaan lalu lintas, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, pasien umum, dan karyawan Semen Padang yang memegang asuransi Ramayana. Untuk layanan ini, kita buka setiap hari, termasuk hari libur," katanya saat ditemui di Klisepa beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada beberapa layanan yang juga dibuka di Klinik Semen Padang Indarung, diantaranya:

1. Poli Umum

Untuk layanan poliklinik umum ada dua sif, yakni sif pagi (pukul 07.00 s/d 14.00 Wib) dan sif siang (14.00 s/d 21.00 Wib).

2. Poli Gigi

Untuk poli gigi juga juga terdiri sif pagi dan sif siang. Sif pagi (pukul 07.00 s/d 14.00 Wib) dan sif siang (14.00 s/d 21.00 Wib).

3. Layanan KIA KB dan Apotik

4. Program kunjungan keluar dengan kunjungan sehat ke Pabrik di area Semen Padang

Kunjungan ke pabrik untuk kemudahan pasien. Dengan adanya kunjungan ini, maka pasien tidak perlu datang ke klinik, cukup disana konsultasi kesehatan, termasuk pasien bulanan dan pasien yang terdaftar di Klinik Indarung (outsourching). Kegiatan ini mulai aktif sejak Maret 2021.

Jadwalnya

Senin dan Rabu: Area Tambang dan Indarung VI

Selasa dan Kamis: Area Indarung II dan Indarung V

5. Program Rapid Test

Layanan ini bisa dilaksanakan setiap hari, termasuk hari libur dan buka 24 jam dengan harga Rp100 ribu.

6. Layanan Ambulance

Ambulance Klisepa bisa di pakai keluar daerah untuk umum, misal untuk membawa jenazah keluar daerah. Ini karena ambulance yang dimiliki Klisepa cukup memadai dan dalam kondisi bagus. Untuk layanan ini, Anda bisa menghubungi UGD Klisepa di 0823 84111193.

Terkini