alexametrics

Wako Lantik 7 Kepala Dinas di Lingkungan Pemko Solok

Wako Lantik 7 Kepala Dinas di Lingkungan Pemko Solok

Solok Kota, Klikpositif - Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 7 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok, Selasa (30/11/2021) di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Dalam barisan pejabat yang dilantik, tampak Dr. Desmon yang menjabat sebagai kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda). Sebelumnya, Desmon merupakan pelaksana pada sekretariat Kota Padang Panjang.

Kemudian, Bitel yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dilantik sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Kepala bagian Kesra sebelumnya, Heppy Darmawan dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok diisi Dr. Elvi Rosanti yang sebelumnya merupakan kepala bagian SDM Rumah Sakit Umum Daerah Mohammad Natsir.

Kemudian juga dilantik 3 Penjabat di tiga dinas, masing-masing Ikhlas menjabat Pj. Kadis Perhubungan, Zulferi sebagai Pj. Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM serta Zulkifli dilantik jadi Pj. Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Wako Solok berharap, dengan dilantiknya pejabat dan penjabat baru di 7 dinas membawa dampak positif terhadap organisasi, serta pembangunan di Kota Solok. Peningkatan kesejahteraan masyarakat prioritas pemerintah daerah.

"ini merupakan sebuah kehormatan, bekerja sebaik baiknya, jaga integritas, dan sukses ditempat yang baru, gunakanlah jabatan ini sebaik baiknya penuh tanggung jawab," pesan Zul Elfian.

Wako juga mengingatkan terhadap pejabat dan penjabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, membangun koordinasi dan komunikasi, dan jalankan tugas serta fungsi dengan baik.

Terkini