alexametrics

Panel FDA Kluarkan Rekomendasi Untuk Penggunaan Darurat Pil Molnupiravir

Panel FDA Kluarkan Rekomendasi Untuk Penggunaan Darurat Pil Molnupiravir

KLIKPOSITIF - Pil COVID baru Merck telah direkomendasikan oleh FDA dnegan efektivitas 30 persen dikonfirmasi dan rendah terhadap kematian dan rawat inap.

Dilansir dari Marca,proses pemungutan suara dari panel luar penasihat ilmiah untuk Food and Drug Administration dimulai pada Selasa pagi dan berakhir dengan pemungutan suara tipis 13-10 yang mendukung pengesahan obat antivirus oral Covid-19 eksperimental dari Merck & Co. dan mitra Ridgeback Bioterapi LP. Panel ini dikenal sebagai Komite Penasihat Obat Antimikroba yang diundang untuk mendukung penggunaan obat ini oleh FDA .

Pemungutan suara ini tidak ada hubungannya dengan keefektifan obat, keraguan yang ditimbulkan sangat terkait dengan kemampuan pil untuk membantu orang-orang dari berbagai usia.

Meskipun FDA tidak selalu harus mematuhi rekomendasi apapun dari para penasihatnya, mereka biasanya melakukannya karena mereka mempercayai mereka. Obat baru yang disebut Molnupiravir akan menjadi pengobatan antivirus oral pertama yang disetujui untuk COVID-19 yang dapat Anda ambil dari kenyamanan rumah Anda jika Anda terinfeksi oleh virus. Ada obat oral kedua dari Pfizer yang jauh lebih efektif daripada obat dari Merck. Namun, yang satu ini masih dipelajari oleh FDA .

Berapa banyak pil yang harus diminum seseorang?

Menurut juru bicara Merck , Molnupiravir diatur untuk diminum dua kali sehari selama lima hari dan bekerja dengan menyebabkan sejumlah besar mutasi yang melumpuhkan pada virus corona SARS-CoV-2 selama tahap replikasinya.

Obat ini seharusnya digunakan oleh orang-orang dengan penyakit ringan hingga sedang yang mungkin dalam bahaya mengembangkan kasus COVID-19 yang parah. Pil pertama seharusnya diminum dalam lima hari pertama pasien menunjukkan gejala. Meskipun efektivitas 30% rendah terhadap kematian dan rawat inap, FDA membuat keputusan ini karena penampilan baru varian Omicron.

Terkini