alexametrics

Film Karya Pelajar Yogyakarta dan Pemuda Denpasar Juarai SMC 2021 Besutan

Film Karya Pelajar Yogyakarta dan Pemuda Denpasar Juarai SMC 2021 Besutan

PT Astra Honda Motor (AHM), menerima 98 karya film dalam ajang Short Movie Contes (SMC) 2021, untuk ikut serta beradu ide dan kreativitas dalam menyuguhan video pesan aman dan nyaman berlalu lintas. Gelaran SMC yang diselenggarakan AHM pada periode 25 September - 30 November 2021 ini, bertemakan Aksi Duta Cari Aman.

Para konten kreator muda, ditantang untuk membuat film pendek berdurasi 3-5 menit. Penilaian diberikan berdasarkan beberapa kriteria antara lain kesesuaian tema, teknik videography, dan khusus untuk kategori umum diperkuat dengan penilaian dari sisi seni peran. AHM menyiapkan total hadiah Rp35 juta untuk para kreator video berbakat, dari seluruh Indonesia yang ikut ajang ini.

Mereka mengunggah hasil karyanya di Instagram masing-masing, serta memindai akun @Sahabat1hati, dan menambahkan hastag #YukBisaYuk #SinergiBagiNegeri #Cari_aman dan #DutaCariAman2021. Setelah melalui tahap seleksi dan penjurian oleh tim sinematography dan safety riding, ditetapkanlah tiga pemenang di dua kategori pelajar dan umum.


Terkini