alexametrics

IATC dan WSBK Sukses, Wabup Loteng: Terima Kasih Semuanya!

IATC dan WSBK Sukses, Wabup Loteng: Terima Kasih Semuanya!

Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. HM. Nursiah / foto: Bukhori

LOMBOKita – Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. HM Nursiah mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas terselenggaranya even internasional di Pertamina Mandalika International Street Circuit / sirkuit Mandalika pada 19-21 Nopember 2021.

Menurut Wakil Bupati, terselenggaranya IATC dan WSBK dengan baik itu merupakan kesuksesan bersama.

“Terima kasih semuanya. Kami atas nama jajaran pemerintah daerah bersama seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur NTB bersama jajaran, Bapak Kapolda NTB bersama jajaran, Danrem bersama jajaran, pihak ITDC dan MGPA serta pihak-pihak lain yang telah ikut mendukung terselenggaranya IATC dan WSBK,” ucap Wakil Bupati HM Nursiah di ruang kerjanya, Senin (29/11/2021).

Wakil Bupati berharap, semoga keberhasilan dua even internasional itu akan menjadi pintu kesuksesan pada even MotoGP yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 nanti.

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah selaku tuan rumah, kata Nursiah, tetap mengharapkan arahan dan petunjuk dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, jajaran TNI dan Polri demi suksesnya acara-acara lainnya yang diselenggarakan di daerah ini, terutama di KEK Mandalika, sirkuit Mandalika.

Pemerintah daerah bersama seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah, lanjut Wakil Bupati, akan terus berbuat maksimal dan sekuat tenaga untuk mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang diadakan di The Mandalika.

Terkini