Philips Resmikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia

Ririn Indriani
Philips Resmikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia
(ki-ka) Maria Simanjuntak, Senior Manager Kitchen Appliances, Philips Indonesia; Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia dan Tuti Djafar, Head of Consumer Care Philips Indonesia.

Philips perkenalkan gerai "one-stop-shop" untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Suara.com - Philips Indonesia sebagai bagian dari Royal Philips, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, membuka Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Indonesia.

Dibukanya gerai ini merupakan bentuk komitmen Philips Indonesia untuk terus mendukung memberikan produk dan pelayanan berkualitas, serta mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatif Philips di tengah masyarakat Jakarta.

“Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips," ujar Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia usai meresmikan Philips Consumer Experience Center di Ruko Garden Shopping Arcade No. 08 AF, Podomoro City – Central Park, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Selain itu, lanjut dia, pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Teknisi-teknisi yang terampil juga dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips.

Philips Consumer Experience Center yang terdiri dari tiga lantai ini, hadir bukan saja untuk memberikan solusi bagi pelanggan, namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga. Dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk perempuan dan lelaki hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di sini.

“Untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan para konsumen kami di seluruh area di Jakarta, tahun ini kami juga akan membuka Philips Consumer Experience Center (CEC) di wilayah Jakarta Selatan yaitu di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading, serta Surabaya," terang Yongky.

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, disediakan pula 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di beberapa area di sembilan kota seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Kediri.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS