Produk Kosmetik Asal Malaysia Ini Hadir di Indonesia

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Produk Kosmetik Asal Malaysia Ini Hadir di Indonesia
Peresmian Airish London di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (3/1/2018). (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Airish London menawarkan produk kosmetik tahan lama dan warnanya natural.

Suara.com - Kehadiran produk kecantikan yang tahan lama dengan warna-warna lebih natural dan sesuai dengan kulit wajah setiap perempuan memang lebih diminati.

Melihat kebutuhan tersebut, Airish London, produk kosmetik asal Malaysia, yang memulai debut awalnya Brick Lane, London, kini sudah bisa menjawab penantian panjang para pecinta makeup di Tanah Air.

Presiden Airish London (Asia), Dato’ Aizuddin Ghazali mengungkap, Airish London memilih Indonesia sebagai pasar yang potensial, karena prospek produk kosmetik di sini sangat luas.

"Kami yakin Airish London bakal menjadi satu fenomena baru dalam industri kecantikan di seluruh dunia terutama di Asia," ungkap dia dalam peresmian Airish London di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, berbagai produk kosmetiknya memang menggunakan bahan berkualitas tinggi yang diinovasi menggunakan teknologi dari Korea Selatan. Meski begitu, produk kosmetik ini dijual dengan harga terjangkau, mulai Rp140 ribu hingga Rp320 ribu.  

Sentuhan makeup yang dihadirkan produk kosmetik ini, kata dia, juga cukup profesional. Khususnya bagi pemakaian sehari-hari yang mampu mencerahkan dan menghaluskan wajah. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan tahan hingga 12 jam lebih lama dari biasanya.

Berbagai produk kosmetik tersedia, mulai dari Glowy Cushion Foundation, Beauteous Compact Powder, Fancy Lady Blusher, Lashes De Vagary Mascara, Blacky Bold Eyeliner dan banyak lagi.

Istimewanya, produk yang dihadirkan di Jakarta ini memberikan service makeup studio, nail dan eyelashes khusus untuk pasar Indonesia.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Memaafkan bukan berarti kalah tapi memaafkan bisa membuat kamu jadi pemenangnya #KutipanSuaradotcom
.
.
-----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-----
.
.
#kutipanmotivasi #motivasiterkini #motivasi #kutipan #kutipanterkini #kutipankartun #webtoon #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS