IndoGiving Gelar Gathering Komunitas se-Jabodetabek

Fabiola Febrinastri
IndoGiving Gelar Gathering Komunitas se-Jabodetabek
“How To Shake Your Community”. (Dok: Berani Sinergi)

Kurang lebih 68,4 persen generasi bangsa Indonesia adalah Generasi Y.

Suara.com - Kurang lebih 68,4 persen generasi bangsa Indonesia adalah Generasi Y, dimana sekarang generasi muda Indonesia dinilai mengalami krisis kebangsaan. Hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya generasi muda yang ragu, tidak mudah percaya, dan tidak mudah peduli, sehingga mengakibatkan melemahnya nilai-nilai Pancasila.

Berani Sinergi merupakan wadah pembelajaran kreatif yang diinisiasi oleh IndoGiving bersama Indonesia Membangun Pemimpin (IMP), dan TDR One Team, dimana nilai-nilai Pancasila dibangun kembali pada setiap komunitas atau lembaga.

Tema gathering yang diselenggarakan kali ini “How To Shake Your Community”, yang akan diselenggarakan Sabtu (3/11/2018), pukul 10.00 - 16.00 WIB, di TDR Industries, Jalan Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat Swadaya IV, No. 9, Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur.

Adapun pembicaranya adalah Ary M. Wibowo, pendiri SIP Institute, komunikator dan pembicara di Seminar Nasional dan Asia, pendiri komunitas Indonesia Membangun Pemimpin (IMP).

Acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada komunitas dalam membentuk visi misi yang kuat, serta membangun sinergi untuk mewujudkan tindakan yang berdampak bagi bangsa dengan pengaplikasikan Mission Model Canvas dan Design Thinking.

Ayo daftarkan komunitasmu sekarang!

Pendaftaran bisa dilakukan melalui link  https://bit.ly/PendaftaranBeraniSinergiJakarta

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi : 0822.9999.0290

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS