Ultah ke-8, The Flavor Bliss Alam Sutera Gelar Serangkaian Acara

Fabiola Febrinastri
Ultah ke-8, The Flavor Bliss Alam Sutera Gelar Serangkaian Acara
The Flavor Bliss Alam Sutera ulang tahun ke-8. (Dok: The Flavor Bliss Alam Sutera)

Rangkaian acara dimulai 10 November 2018.

Suara.com - Menandai ulang tahunnya yang ke-8, The Flavor Bliss Alam Sutera menggelar serangkaian acara untuk para pengunjung setianya. Perayaannya kali ini bertajuk Macnifest - Musik, Art, Culinary & Technology Festival, yang bertema Chromatic. Rangkaian acara yang dihelat di Ring O Area The Flavor Bliss Alam Sutera ini, dimulai pada 10 November 2018.

The Flavor Bliss Alam Sutera  menghadirkan bintang tamu spesial. Bersama duo Reney Karamoy dan Stella Gareth yang tergabung dalam Scaller, pengunjung diajak untuk menikmati alunan musik alternatif. Hadir juga Cindercella, yang merupakan salah satu pendatang baru di Industri musik Tanah Air.

Pengunjung juga diajak bernostalgia dengan musik ala tahun 90-an bersama Diskonpantera, yang membawakan lagu-lagu disco dari beberapa komposisi aliran musik, seperti pop, rock, hingga tembang lawas. Di akhir acara, penyanyi Bams yang berduet dengan DJ Devina, menghibur para pengunjung setia The Flavor Bliss Alam Sutera.

Selain menyuguhkan berbagai penampilan dari komunitas dan para bintang tamu spesial dengan tatanan lampu dan dekorasi yang memukau, dalam kesempatan kali ini, para pengunjung juga dapat mencicipi berbagai booth makanan dan minuman untuk menemani waktu bersama keluarga dan teman terkasih sambil bersantai di Bean Bag. Beragam permainan seperti Mini Dingdong, Truth or Dare Cards, Digital Darts juga turut disiapkan untuk menambah keseruan dan memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung.

The Flavor Bliss juga tentunya turut berbagi kebahagiaan bersama dengan para pengunjung sambil mengajak pengunjung untuk menyayangi bumi tercinta. Ppara pengunjung dapat menukarkan sedotan plastiknya dengan Bamboo Straw, yang dapat digunakan berulang kali sehingga dapat membantu meminimalisir penggunaan plastik di lingkungan saat ini.

Pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu juga berkesempatan mendapatkan extra pouch dan brush untuk Bamboo Straw. The Flavor Bliss juga menyediakan program lelang di media sosial Instagram untuk mendapatkan berbagai gadget menarik seperti Play Stations dan Smartphone.

“Perjalanan 8 tahun ini tentunya tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk para pengunjung setia. Oleh karena itu, The Flavor Bliss Alam Sutera juga ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pengunjung dengan mengusung program-program ini. Kami berharap The Flavor Bliss dapat terus berkembang menjadi lebih baik dan menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat dari segala kalangan,” tutur Ati Dwi Putri Djajasastra, Department Head of Advertising & Promotions Township Alam Sutera.

Pada 25 November mendatang, akan ada juga Make Up Class yang terbuka untuk siapapun yang ingin menambah wawasan di dunia kecantikan. The Flavor Bliss berkolaborasi dengan Make Over mengundang Sara Robert, salah satu Beauty Vlogger Indonesia yang telah bekerjasama dengan berbagai brand kecantikan baik dalam maupun luar negri, untuk mengajarkan tips & trik membuat tampilan Soft Glam Make Up.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS