Jadi Destinasi Liburan, Pengunjung Antusias ke FamGoFest

MN Yunita
Jadi Destinasi Liburan, Pengunjung Antusias ke FamGoFest
Kemariahan FamGoFest akan berlangsung hingga 23 Desember 2018. (Dok:FAMGOFEST)

FamGoFest berlangsung hingga 23 Desember 2018 di ICE, Hall 1-3, BSD, Tangerang.

Suara.com - FamGoFest "The First Family Playpark in Indonesia" berhasil meraih sukses di hari pembukaan, Kamis (20/12/2018). Kesuksesan festival keluarga yang mengusung tema “Magical Hidden Land” ini ditandai dengan antusiasme pengunjung yang berjubel memasuki area festival seluas lebih dari 10,000 m2 meski pintu masuk belum dibuka secara resmi. Para pengunjung rata-rata datang dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bandung dan tentunya dari area Tangerang.

FamGoFest yang mengusung konsep Education, Entertainment, Experience ini dihadirkan oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment bersama pihak co-promoter GO-LIVE dan didukung penuh oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE), official ticketing Partner GO-TIX dan Sinarmas Land.

FamGoFest akan berlangsung hingga 23 Desember 2018 di ICE, Hall 1-3, BSD, Tangerang mulai dari jam 10.00-21.00 WIB.

Acara menarik tentunya akan digelar selama festival berlangsung. FamGoFest akan dimeriahkan oleh PINKFONG (21-22 Desember), NEONA (23 Desember) dan DJ LITTLE ALE (22-23 Desember), tidak hanya itu akan hadir penampilan dari HEY BLO sesi Story Telling, serta berbagai macam hiburan lainnya.

FamGoFest juga memiliki maskot yang diberi nama LATOMOCI (Lulu, Amu, Tora, Momo & Ciby). Mereka akan berkeliling dan berjumpa dengan pengunjung untuk berfoto dan menari bersama dengan diiringi theme song berjudul FAM GO DANCE.

Sementara konsep education, diperlihatkan FamGoFest dengan menyediakan berbagai macam kelas kreatif untuk segala usia seperti Donut Décor, Slime Making, Fun Painting for Kids, Photography Class for Kids, Recycle Craft, Magic Class, Little Jack dan kelas-kelas lainnya yang tidak kalah menarik.

Untuk melengkapi experience, anak-anak akan disuguhi permainan interaktif dan kesempatan untuk bereksplorasi dengan hadirnya GIANT PLAYPARK, BRIKS 4 KIDZ by LEGO, BOUNCING CASTLE, PLAYSCAPE EXPLORA, MINI TRAMPOLINE dan permainan tradisional dan kegiatan-kegiatan lainnya yang akan memberikan keceriaan tersendiri.

Sedangkan orang tua akan dimanjakan dengan berbagai macam stand makanan unik, area berbelanja dan aktivitas menarik.

Nah, jika ingin berkunjung, harga tiket masuk ke FamGoFest dapat di beli melalui www.FamGoFest.com maupun on the spot mulai dari harga Rp.150.000 hingga Rp.500.000 (sudah termasuk pajak). Sementara anak berusia kurang dari satu tahun atau dengan batas tinggi kurang 65 cm, tidak dikenakan biaya.

Informasi lebih lengkap mengenai FamGoFest dapat dilihat di www.FamGoFest.com dan ikuti juga akun resmi Instagram @FamGoFest dengan tagar resmi acara #FamGoFest #FGF2018 #FamilyVacation.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS