SK-II Rilis Kemasan Facial Treatment Essence Edisi Imlek

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
SK-II Rilis Kemasan Facial Treatment Essence Edisi Imlek
SKII rilis kemasan kosmetik bertema Imlek [press release]

Desainnya tersirat pesan dalam karakter China

Suara.com - SK-II Rilis Botol Facial Treatment Essence Edisi Imlek .

Tahun Baru Imlek kali ini, SK-II merayakan sebuah awal yang baru untuk semua perempuan di mana pun. Yakni dengan merilis botol facial treatment essence edisi spesial Imlek.

Untk desain SK-II Facial Treatment Essence limited edition terbaru ini, desainnya memperlihatkan tampilan yang berani dan modern.

“Didominasi oleh warna merah cerah, desainnya juga menampilkan liukan yang ceria di sekelilingnya,” demikian tulis penytaan resmi rilis SK-II.

Merujuk pada awal yang baru, garis meliuk tersebut tersirat pesan dalam karakter China yang berarti “musim semi”.

SKII rilis kemasan kosmetik bertema Imlek [press release]
SKII rilis kemasan kosmetik bertema Imlek [press release]

Dengan hadirnya botol kemasan baru   facial treatment essence edisi Imlek ini, diharapkan para penggunanya dapat mengawali Tahun Baru Imlek dengan kulit sebening kristal bersama SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition Tahun Baru 2019.

Facial treatment essence sendiri mengandung lebih dari 90% PiteraTM, yang merupakan produk best-seller SK-II1 dengan bahan dasar yang tidak berubah selama lebih dari 38 tahun.

Dengan lebih dari 50 micro-nutrients, kandungan utama facial treatment essence, PiteraTM, dapat membantu kulit untuk memelihara fungsi alaminya, meningkatkan hidrasi, serta menjaga kulit tetap lembut, bercahaya, dan lembap.

Sejauh ini facial treatment essence telah membantu jutaan wanita di seluruh dunia mendapatkan kulit sebening kristal. Facial treatment essence juga merupakan bahan alami yang mengandung vitamin, mineral, asam amino dan asam organik.

PiteraTM membantu mengondisikan kulit, membantu mengunci kelembapan dari dalam seiring berjalannya waktu dan membantu mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh agresor eksternal seperti UV dan polusi.

Diformulasikan dengan lebih dari 90% PiteraTM, facial treatment essence mengubah kulit menjadi terlihat bare skin yang indah – membantu mengurangi munculnya keriput, membantu memberikan tekstur kulit yang terlihat lebih halus, membantu mengurangi bintik hitam, kulit tampak lebih kencang dan terlihat bercahaya.

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition Tahun Baru Imlek saat ini tersedia di counter SK-II terdekat hingga Februari 2019 dengan harga Rp 2.375.000 untuk ukuran 230ml.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS