Gandeng Jovi Adhiguna, Eileen Grace Hadir di Indo Beauty Expo 2019

Ririn Indriani
Gandeng Jovi Adhiguna, Eileen Grace Hadir di Indo Beauty Expo 2019
Pratiwi Rimawindari, Product Manager Eileen Grace Indonesia, saat konferensi pers di Indo Beauty Asia Expo 2019 di PRJ Kemayoran, Sabtu (6/4/2019). (Foto: Dok. Eileen Grace)

Kali pertama produk kecantikan asal Taiwan, Eileen Grace hadir di pameran kecantikan di Indonesia.

Suara.com - Melalui event Indo Beauty Asia Expo 2019 yang berlangsung, 4-6 April 2019, Eileen Grace mengembangkan ekspansi bisnisnya di Indonesia.

Ini merupakan kali pertama produk kecantikan asal Taiwan itu mengikuti pameran kecantikan di Indonesia setelah kedatangannya di Indonesia pada 2017.

“Iya, ini merupakan kali pertama kami mengikuti pameran kecantikan di Indonesia. Maka kami jadikan pameran ini sebagai ajang pengenalan produk kami ke masyarakat Indonesia setelah kami sukses sebagai premium brand di Taiwan,” kata Pratiwi Rimawindari selaku Product Manager Eileen Grace Indonesia dalam siaran persnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa produk kecantikan yang fokus terhadap perawatan kulit harian ini memiliki produk unggulan jelly mask. Produknya ini memiliki keunggulan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, serta memberikan perlindungan terhadap masalah-masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, dan bruntusan.

Mengantongi sertifikat BPOM dan berbahan dasar organik, produk yang dikeluarkan oleh Eileen Grace ini aman digunakan setiap hari bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Gerai Eileen Grace Indonesia di Indo Beauty Asia Expo 2019 di PRJ Kemayoran, Jakarta. (Foto: Dok. Eileen Grace)
Gerai Eileen Grace Indonesia di Indo Beauty Asia Expo 2019 di PRJ Kemayoran, Jakarta. (Foto: Dok. Eileen Grace)

Memasuki tahun keduanya di Indonesia, produk kecantikannya itu mendapat respon positif dari masyarakat dengan terus meningkatnya penjualan produk yang bisa didapatkan melalui berbagai e-commerce di Indonesia.

Ingin terus berinovasi dalam memahami kebutuhan perempuan modern Indonesia, dalam pengembangan bisnisnya Eileen Grace terus melakukan inovasi dalam produk dan menciptakan trend kecantikan yang mereka sebut dengan inner beauty.

“Produk kami yang khusus untuk perawatan kulit harian ini memang untuk menciptakan kulit sehat dan cantik alami. Karena kami tahu bahwa perempuan Indonesia sudah terlahir dengan cantik dan memiliki kulit yang bagus, jadi tinggal kita rawat dengan baik untuk dapat menampilkan kecantikan alami dari dalam” tutur Pratiwi.

Menyasar pada masyarakat digital, Eileen Grace juga telah sering menggandeng influencer kenamaan, Jovi Adhiguna. Diketahui dalam beberapa postingannya, Jovi juga menggunakan produknya yaitu Mask Jelly secara rutin yang disimpannya di kulkas.

Selain karena isi Mask Jelly yang awet dan tak habis-habis, Jovie juga sangat terbantu dengan adanya spatula yang berfungsi membersihkan dan mengaplikasikan masker. Menurutnya, khasiat Mask Jelly ini dapat mengangkat dan mengempeskan jerawat sehingga sangat disarankan bagi kulit sensitif.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS