Beyond Borders Festival Pindah ke Gelora Bung Karno

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Beyond Borders Festival Pindah ke Gelora Bung Karno
Beyond Borders Festival, Senayan, GBK, Jakarta Selatan. (Dok : BBF).

Kami juga mendengar permintaan anda semua mengenai acara ini dapat di tonton untuk semua umur.

Suara.com - Festival musik Hip Hop dan R&B Beyond Borders mengumumkan perubahan lokasi acara dan waktu penyelenggaraan. Pada Jumat (19/4/2019), MME Entertainment mengumumkan,festival yang menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan  Urban Lifestyle ini hanya akan dibuat satu hari saja, Selasa 30 April 2019, di Senayan GBK Helipad, Parking Ground Jakarta.

Akibat adanya perubahan jadwal tur A$AP Rocky, maka penyelenggara memutuskan akan tetap menyelenggarakan Beyond Borders Festival 2019 tanpa A$AP Rocky.

"Kami memutuskan untuk menyelenggarakan festival ini menjadi satu hari festival saja sebagai pesta malam menjelang hari libur, yaitu Selasa 30 April 2019, dan lokasi acara kami pindahkan ke lokasi acara yang baru dan lebih strategis, yaitu ke Senayan GBK Helipad Parking Ground," ujar penyelenggara.

Di sini akan ditampilkan  Future , pemenang Grammy Awards 2019, 2 Chainz, pemenang Grammy Awards 2017, Joe Flizzow, pemenang MTV EMA Awards 2018, yang dinobatkan sebagai Best Rapper di ASEAN, Sona One, rapper asal Malaysia, Alif, rapper asal Singapura, Faris Jabba, rapper asal Singapura, dan Yung Raja, rapper asal Singapura.

Selain itu Ariel Nayaka and The Blue Room Boys dan Matter Mos. Untuk informasi lain dapat dilihat di website www.mme-indonesia.com atau Instagram mme-indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS