Gara-gara Tugas Kuliah, Penyanyi Diah Ayu Lestari Kepincut Usaha Ini

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Gara-gara Tugas Kuliah, Penyanyi Diah Ayu Lestari Kepincut Usaha Ini
Diah Ayu Lestari [Revi C Rantung/Suara.com]

Diah Ayu Lestari membuka usaha bareng teman kuliahnya.

Suara.com - Nama penyanyi Diah Ayu Lestari mulai melirik dunia bisnis. Bahkan ia mulai membernikan diri membuka usaha makanan hingga minuman.

Bernama Boomie, makanan tersebut awalnya datang dari tugas kuliah Diah Ayu Lestari. Merasa sayang untuk ditinggalkan, pada akhirnya Diah mau membuka dan menekuni usaha tersebut.

Diah Ayu Lestari di kafe mie ayam miliknya. [Revi C Rantung/Suara.com]
Diah Ayu Lestari di kafe mie ayam miliknya. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi kalau mie sendiri suda joinan dulu sama teman-teman di kampus. Jadi akhirnya ada tugas enterpreneurship bikin Boomie. Kami berdelapan, tugas kuliah. Sayang banget sampai situ aja, akhirnya kami beli namanya semuanya. Buka dari 30 Agustus," kata Diah Ayu Lestari di Boomie, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski bakal menjalani profesi penyanyi sekaligus pengusaha, Diah Ayu Lestari memastikan pekerjaannya di dunia hiburan tak akan terganggu. Bahkan Diah Ayu memastikan masih dapat memantau usahanya dengan bantuan teknologi.

"(Nyanyi) masih. Nanti ada yang bantuin sih, kaya kita training tapi semua resep dari saya sendiri. Kalau misalnya mau ngimbangin (pekerjaan lain) asal kita monitor sehari. Terus ada aplikasi juga kan, bisa ngeliat kayak pendapatan perhari, bisa monitor," jelas Diah Ayu Lestari.

Lantas, apa alasan penyanyi 21 tahun itu memilih usaha mie? Diah Ayu Lestari menjawabnya bila menjalankan bisnis makanan lebih banyak dicari orang. Apalagi bisnis makanan lebih menjanjikan ketimbang bisnis lain.

Diah Ayu Lestari [Revi C Rantung/Suara.com]
Diah Ayu Lestari [Revi C Rantung/Suara.com]

"Karena selain nasi apa sih yang ngenyangin? Dan kami sudah research banyak orang selain makan nasi prefernya ke mie. Kita nyari market yang beda aja," terang Diah Ayu Lestari.

Sementara itu, Diah Ayu Lestari memastikan bila usaha mie yang dijalaninya juga berbeda dari yang lain. Dia bilang, mie buatannya lebih mengutamakan kesehatan.

"Iya (warna mie) itu dari extra warna-warna buah. Jadi dicampur sawi, buah naga, wortel. Alami pewarnanya. Jadi kan kebanyakan kita lihat lifestyle orang Indonesia suda mulai kayak mau makan sehat," ujar Diah Ayu Lestari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS