Peluncuran Buku Inside Studios: Indonesian Contemporary Artists

Ririn Indriani
Peluncuran Buku Inside Studios: Indonesian Contemporary Artists
Peluncuran buku Inside Studios: Indonesian Contemporary Artists, di Jakarta pada Jumat (30 Agustus 2019).

Inside Studios adalah sebuah buku visual dan fotografi yang luar biasa.

Suara.com - Baru-baru ini diluncurkan Inside Studios, sebuah buku yang diprakarsai oleh Alexandra Corradini, Indra Leonardi, Hermawan Tanzil dan Amalia Wirjono, bersama 28 seniman kontemporer terkemuka Indonesia.

Inside Studios adalah sebuah buku visual dan fotografi yang luar biasa. Studio para seniman benar-benar tertangkap oleh fotografer Indra Leonardi, dan diperkaya oleh karya Q&A setiap seniman yang unik dan pribadi.

Setiap pertanyaan dijawab melalui gambar, lukisan, kolase atau kata-kata – setiap seniman diberi kebebasan total untuk mengekspresikan dirinya. Karya-karya ini dipamerkan di Art Jakarta.

Secara keseluruhan, buku ini menyoroti ciri-ciri khas komunikasi melalui gambar, dan menegaskan kepribadian setiap seniman. Studio seorang seniman adalah ruang yang unik dan ekspresif, dan menyelidikinya adalah pengalaman yang menarik.

Pembuatan buku ini juga dimungkinkan berkat semangat dan kedermawanan Northstar, dukungan dari Djarum Foundation, serta dukungan dari beberapa kolektor seni.

Selain itu, tim penulis Inside Studios juga akan ikut serta di Ubud Writers Festival 2019 untuk berbicara mengenai buku ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS