Bazaar Branded Bagi Kaum Urban Kembali Digelar, Ini Lokasi dan Tanggalnya!

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Bazaar Branded Bagi Kaum Urban Kembali Digelar, Ini Lokasi dan Tanggalnya!
Irress Urban Bazaar kembali digelar di Jakarta mulai 30 September sampai 3 Oktober 2019. (Dok. Maybank)

Bazaar tas dan fashion branded, Irress Urban Bazaar kembali digelar di Jakarta untuk kedua kalinya.

Suara.com - Bazaar Branded Bagi Kaum Urban Kembali Digelar, Ini Lokasi dan Tanggalnya!

Bazaar tas dan fashion branded, Irress Urban Bazaar kembali digelar di Jakarta untuk kedua kalinya.

Dilaksanakan pada tanggal 30 September sampai 3 Oktober 2019, Irress Urban Bazaar diselenggarakan di area perkantoran tepatnya di Sentral Senayan III, Lantai 2, Maybank, Jakarta Pusat.

Bazaar yang merupakan unit bisnis baru dari Irresistible Bazaar ini adalah event yang menfokuskan produk-produk fashion ternama internasional dan lokal untuk segmen muda usia mahasiwa hingga pekerja awal.

Aneka brand besar hadir mulai dari Kate Spade, Torry Burch, Furla, Long Champ, Michael Korrs, hingga Coach yang dihadirkan oleh tenant- tenant terpercaya.

"Irress Urban Bazaar ini kami buat untuk memenuhi kebutuhan dari para mahasiwa, eksekutif muda, ibu muda, atau kaum urban lebih tepat untuk tampil fashionable namun terlihat smart dan casual. Banyak produk fashion di Irress Urban Bazaar yang sesuai dengan mereka, mulai dari tas santai sampai dengan tas kerja dengan range harga dari 100 ribu hingga Rp 10 juta," tutur Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Selain bazaar, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai program seperti Line Dance dan Talkshow Kecantikan dari Jakarta Life And Aesthetic serta tidak ketinggalan program cicilan 0% selama 3-6 bulan bagi pemegang kartu kredit Maybank.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS