Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donar Darah dan Health Talk

Silfa Humairah Utami
Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donar Darah dan Health Talk
Talk Health dan donor darah di Millennium Hotel Sirih Jakarta. (Dok Millennium Hotel Sirih Jakarta)

Ini pengetahuan yang dibagi dalam acara donar darah dan health talk di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Suara.com - Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar Donar Darah dan Health Talk

Millennium Hotel Sirih Jakarta mengadakan kegiatan donor darah yang keempat kalinya jelang penutupan 2019. Disela donor darah, Rumah Sakit Abdi Waluyo dan Philippine Woman Association (PWA) mempersembahkan talkshow bertema kesehatan mengenai “Kesadaran Akan Penyakit Autoimun” di Mutiara Ballroom beberapa waktu lalu.

Antusiasme yang tinggi selalu ditunjukan oleh setiap calon pendonor yang sebagian besar telah rutin mengikuti kegiatan donor darah di Millennium Hotel Sirih Jakarta ini.

Dengan tema “Share Blood Share Love” kegiatan ini diharapakan dapat mendorong masyarakat, untuk dapat memberikan aksi nyata dalam kasihnya terhadap sesama melalui penyumbangan darah kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebab satu kantong darah Anda dapat menyelamatkan hidup seseorang.

Millennium Hotel Sirih Jakarta gelar donar darah. (Dok Millennium Hotel Sirih Jakarta)
Millennium Hotel Sirih Jakarta gelar donar darah. (Dok Millennium Hotel Sirih Jakarta)

Dr. Suzy Maria dari  RS Abdi Waluyo dalam acara juga  membagikan pengetahuan umum tentang apa itu autoimun dan bahayanya saja, namun dalam bincang sehat ini juga disampaikan pengetahuan tentang efek dari penyakit autoimun, serta efek setelah proses rehabilitasinya terhadap pasien yang bersangkutan. 

 Rita selaku Marketing Communications Executive Millennium Hotel Sirih Jakarta menuturkan dengan adanya kegiatan donor darah yang disertai dengan bincang sehat ini, membagikan kesempatan untuk tidak hanya dapat berbagi darah untuk menyelamatkan jiwa saja, namun juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan edukasi berkaitan dengan kesehatan.

"Seperti halnya pengetahuan tentang efek dari penyakit autoimun sehingga para pendonor akan dapat pengetahuan yang berguna bagi mereka,” ujarnya dalam siaran pers yang dikirimkan pada Suara.com.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS