Pelantikan Presiden Sukses, Ponpes Darul Ulum Terima Kasih ke TNI/Polri

Bangun Santoso
Pelantikan Presiden Sukses, Ponpes Darul Ulum Terima Kasih ke TNI/Polri
Pengasuh pondok pesantren Darul Ulum, Tembelang - Jombang KH. Mustain Hasan

KH. Mustain Hasan mengatakan, pelantikan presiden dan wakil presiden menjadi momentum untuk mempererat kembali persatuan dan kesatuan bangsa

Suara.com - Suksesnya pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia masa bakti tahun 2019-2024 tak lepas dari peran serta aparat termasuk TNI dan Polri yang telah berjasa dalam mengamankan jalannya pelantikan.

Ungkapan terima kasih diutarakan langsung oleh KH. Mustain Hasan yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum, Tembelang - Jombang.

Dalam kesempatannya pada hari ini Senin (21/10/2019) sekitar pukul 09.00 WIB mengucapkan terima kasih atas peran serta kepolisian dan TNI yang telah berjasa mengamankan agenda pemilihan umum, presiden hingga pelantikan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada TNI - Polri yang telah mengamankan jalannya pemilu sejak legislatif, hingga eksekutif dan pelantikan Presiden-Wakil presiden yang telah berjalan aman dan lancar. Tanpa peran serta keduanya, kita tidak bisa menjalankan demokrasi ini dengan sangat baik," ujar beliau.

Lebih lanjut lagi, beliau berharap momentum ini menjadi titik balik untuk kembali mempererat hubungan persatuan dan kesatuan sebagai Bangsa Indonesia.

"Mari, kita jadikan momentum ini sebagai satu kesatuan yang utuh sebagai bangsa Indonesia yang akan selalu menjaga ragam perbedaan dan warna warni dalam harmoni pancasila dan Bhineka Tunggal Ika," tutup KH Mustain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS