Seru! Pevita Berakting Laga sebagai Brand Ambassador GoPay

Tri Apriyani
Seru! Pevita Berakting Laga sebagai Brand Ambassador GoPay
Aksi Pevita Pearce di Video GoPay

Apa jadinya jika Pevita bertemu dengan Timo? Sebuah video persembahan GoPay yang terinspirasi dari hobi Pevita bermain gim.

Suara.com - Aplikasi GoPay kembali beri kejutan kepada para penggunanya. Siapa yang tidak kenal Pevita Pearce? Aktris ternama Indonesia yang baru-baru ini digandeng GoPay sebagai brand ambassador merupakan salah satu pengguna setia GoPay yang antusias dengan berbagai inovasi GoPay, terutama untuk milenial.

Sedangkan Timo Tjahjanto, sineas muda berbakat Indonesia yang terkenal dengan produksi film horor, dan yang teranyar melalui film The Night Comes For Us yang mendapatkan Piala Maya kategori Special Mention pada tahun 2018.

Aksi Pevita Pearce di Video GoPay
Aksi Pevita Pearce di Video GoPay

Apa jadinya jika Pevita bertemu dengan Timo? Sebuah video persembahan GoPay yang terinspirasi dari hobi Pevita bermain gim.

Sutradara Timo Tjahjanto, memberikan komentarnya, "Video ini mengeksplorasi sisi lain Pev sebagai seorang aktris yang kesehariannya cukup girly dan di dalam video ini pertama kalinya kita akan melihat Pev berakting laga dengan setting moderen seperti sedang bermain PUBG - salah satu gim yang paling jago dimainkan Pev. Video ini merupakan video iklan pendek pertama saya dengan tema laga yang terinspirasi dari gim-gim hits di kalangan milenial."

Selain berprofesi sebagai aktris muda yang sukses membintangi berbagai film box office Indonesia, Pevita cukup serius dalam menjalankan hobi bermain gim. Pada bulan Juli 2019, Pevita mewakili Indonesia sebagai selebriti peserta Show Match PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, di Berlin, Jerman.

Tujuan GoPay meluncurkan video ini dijelaskan oleh GoPay Senior Marketing Manager, Reza Putranta, "Selain mengumumkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador GoPay, video ini ingin menunjukkan kepada para milenial betapa praktisnya menggunakan GoPay untuk transaksi langsung di dalam gim (in-app purchase), top-up gim, dan juga pembelian apapun di Google Play untuk kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar menunjang hobi. Konsep laga di dalam video ini menampilkan sosok Pev yang jarang kita lihat dalam kesehariannya dan tentunya semakin menambah keseruan untuk para penonton,"

Aksi Pevita Pearce di Video GoPay
Aksi Pevita Pearce di Video GoPay

"GoPay sudah sangat membantu keseharianku mulai dari jajan, nonton bioskop, belanja, hingga langganan berbagai streaming musik dan video. Segala sesuatunya sangat dipermudah, cukup bayar dengan smartphone yang selalu ada di tangan tanpa harus mengeluarkan dompet. Melalui video baruku bareng GoPay, penggemar dan followers ku harus tahu sekarang bisa bayar apapun di Google Play dengan GoPay, semakin praktis karena cukup menghubungkan akun GoPay dan bisa langsung top-up gim, beli koin webtoon, ganti skin langsung di dalam aplikasi gim tidak repot harus keluar dari aplikasi," ungkap Pevita.

Video yang disutradarai oleh Timo untuk GoPay dapat disaksikan di YouTube Channel GoPay Indonesia pada tautan berikut. Hingga saat ini video tersebut telah disaksikan lebih dari tiga juta kali sejak ditayangkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS