Dapatkan Update, Peta Vikendi PUBG Mobile Berubah

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Dapatkan Update, Peta Vikendi PUBG Mobile Berubah
Warga bermain game Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) melalui telepon pintar di Jakarta, Rabu (19/6). [Suara.com/Oke Atmaja]

Buat para penggemar, perlu berhati-hati karena PUBG menghadirkan Spike Traps yang mengubah peta Vikendi.

Suara.com - PUBG Corp akhirnya menggulirkan pembaruan atau update 5.2 untuk game andalannya, Player Unknown's Battle Ground (PUBG) Mobile.

Dalam pembaruan ini, PUBG Corp menghadirkan item baru bernama Spike Traps yang berfungsi membantu pemain untuk menjebak target yang menggunakan kendaraan.

Jadi, bagi Anda yang gemar menggunakan kendaraan dalam PUBG Mobile, harus lebih berhati-hati, karena jebakan ini tak akan menghentikan laju kendaraan yang tengah dikemudikan.

Spike Traps PUBG mengubah Vikendi [BGR in].
Spike Traps PUBG mengubah Vikendi [BGR in].

Selain menambah item Spike Traps, Bgr melaporkan pada Jumat (22/11/2019), bahwa PUBG Corp juga melakukan perubahan pada map Vikendi.

Kini, peta pertempuran yang diselimuti salju itu divermak sedemikian rupa sehingga menjadi medan tempur yang cocok bagi para pengguna senapan jarak jauh alias sniper.

"Vikendi telah mendapatkan sejumlah perbaikan dan perubahan untuk lebih mengembangkan pulau bersalju sebagai 'taman bermain' para penembak jitu," kata PUBG Corp saat mendeskripsikan map Vikendi yang baru.

Dalam peta baru Vikendi itu, PUBG Corp telah melakukan beberapa penyesuaian. Puing-puing yang tadinya banyak ditemukan dan menghalangi bidikan para sniper, kini dihilangkan agar para penembak jitu bisa lebih leluasa menembakkan peluru kepada target mereka.

Selain itu, beberapa pohon juga telah dihapus untuk meningkatkan kemampuan bermanuver ketika pemain tengah mengemudikan kendaraan.

Tambahan terakhir pada update PUBG Mobile 5.2 adalah keberadaan fitur yang disebut PUBG Labs, yaitu mode yang bisa digunakan untuk melatih karakter yang akan mereka mainkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS